Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi jika dalam diri setiap manusia selalu ada sisi ingin pamernya. Apalagi zaman sekarang sudah ada berbagai media sosial, seperti Facebook dan Twitter di mana kita bisa memamerkan segala hal di sana.

Namun pamer yang dilakukan pasangan ini justru menunjukkan betapa bodohnya mereka. Bagaimana tidak, mereka mengunggah foto barang hasil rampokannya dari sebuah bank di Ohio, Amerika Serikat.

Pasangan perampok ditangkap usai pamer foto segepok uang di Facebook

Mereka adalah John Mogan (28) dan Ashley Duboe (24). Pasangan ini sudah sering keluar masuk penjara karena kasus perampokan bank. Kala itu mereka memutuskan untuk merampok sebuah bank di Ohion, di mana John segera menyandera teller di sana dan merampok sejumlah uang dalam brankas bank.

Polisi yang menangani kasus tersebut sempat kesulitan mengungkap siapa perampoknya karena John dan Ashley begitu lihai menyamar sehingga susah dikenali CCTV bank. Tapi yang namanya bangkai tetap saja akan terkuak baunya.

Pasangan perampok ditangkap usai pamer foto segepok uang di Facebook

Tanpa sadar, John menggunggah foto dirinya dan Ashley memegang segepok uang di Facebooknya. Polisi yang curiga kemudian segera menginterogasi pasangan ini. Akhirnya terkuaklah bahwa mereka yang merampok bank Ohio beberapa waktu lalu.