Brilio.net - Akad nikah lumrahnya dilakukan di masjid atau di dalam rumah, namun tidak demikian dengan pasangan Andi R Yamin (26) dan Ratih (23) asal Cianjur, Jawa Barat ini. Keduanya melangsungkan akad pernikahan di atas sebuah bus yang melaju.

Andi yang melangsungkan pernikahannya pada Sabtu, (10/10) ini tidak lupa memboyong seluruh keluarganya untuk menyaksikan janji suci dalam pernikahannya tersebtu. Petugas Kantor Urusan Agama (KUA) pun sempat dibikin kaget dengan niat kedua mempelai pengantin itu. Namun pernikahan berjalan dengan lancar dan baik-baik saja.

Pasangan pengantin ini akad nikah di dalam bus yang melaju

Ketika keduanya keluar dari dalam bus, keduanya sudah dinyatakan sah sebagai pasangan suami istri. Andi mengatakan alasan pernikahannya di atas bus melaju karena keduanya mengaku mencintai alat transportasi bus sejak lama dan bahkan Andi juga bernazar akan melanggengkan pernikahannya di atas bus.

Pasangan pengantin ini akad nikah di dalam bus yang melaju

Loading...

Kabar unik pernikahan di dalam bus ini pun menyebar luas setelah akun jejaring sosial Bismania Community mengunggah foto-foto pernikahan Andi serta menuturkan bahwa Andi juga merupakan pengurus komnitas Bismania untuk wilayah Su-Ci (Sukabumi-Cianjur).

Pasangan pengantin ini akad nikah di dalam bus yang melaju

"Pagi ini salah seorang rekan kita dari Bus Mania Community (BMC) Sukabumi-Cianjur, melangsungkan akad nikah di dalam bus Marissa Holiday Scania K360ib. Turut berbahagia dan selamat," tutur akun BMC seperti dikutip brilio.net, Jumat (6/11).

"Mantap....!!!Ini baru benar" anak Bismania," uajr akun Java Line mengomentari.

"Malah jadi pingin nikah lagi om...hiks hiks hiks," timpal akun Ratu Jaya.

RECOMMENDED BY EDITOR