Brilio.net -

Belakangan ini, stiker Happy Family menjadi tren bagi pemilik mobil. Banyak pengendara mobil yang memasang stiker tersebut, untuk sekadar menunjukan bahwa mereka memiliki sebuah keluarga yang bahagia.

Tidak hanya tren, stiker ini juga seakan menunjukan komponen sebuah keluarga yang ideal, Ayah sebagai kepala rumah tangga, Ibu sebagai ibu rumah tangga, serta lengkap dengan kehadiran dua buah hati.

Namun apa jadinya, jika stiker yang dipasang di belakang mobil itu justru menunjukkan Happy Poligami, alias pamer poligami, bukannya Happy Family.

Pamer stiker poligami mengundang keprihatinan

Foto Ilustrasi

Stiker pamer poligami ini ditempel di sebuah mobil ber plat nomor T (Karawang). Indra Krisnamurti, yang memotret stiker mobil tersebut mengaku, dirinya melihat mobil tersebut di sebuah pemberhentian traffic light di sebuah jalan di Jakarta.

"Tadi saya yang mempotret dari mobil, pas di lampu merah deket Blok B" kata Indra melalui laman sosialnya, Senin (01/6).

Dalam stiker tersebut, terdapat empat sosok ilustrasi sebuah keluarga. Istrimuda, Papih, Bisma dan Mamih. Bukannya dua anak, tetapi justru dua istri.

HOT NEWS:

Gambar sosok misterius bikin gamer COC 'pensiun', nyatakah gambar itu?

Hiasan kepalanya diejek haters Malaysia, Melly Goeslaw menyerang balik

Ini bedanya 0 dan +62 yang sering kamu gunakan buat SMS dan telepon

Sarung, di Indonesia buat sholat, di Mesir malah jadi bahan tertawaan

HOT NEWS:

9 Kesalahan mandi yang mungkin sering kamu lakukan

Jangan simpan 24 Makanan ini di lemari es!

VIDEO: Hal-hal yang terjadi pada jasadmu di dalam tanah usai meninggal

Kasih ibu sepanjang masa,umur 101 tahun rawat anak cacat usia 63 tahun