Brilio.net - Jika Sabtu malam kamu dan pasangan masih disibukkan dengan pekerjaan jangan sedih ya Guys. kamu dan pasangan bisa menggantinya dengan melakukan kencan di hari Minggu.

Nah berikut ini 8 ide kencan di Minggu pagi yang bisa kamu coba bareng pasangan sesuai yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (29/1):

1. Jogging

Nggak cuma malam mingguan, ide kencan minggu pagi ini layak kamu coba foto: Instagram @therealdisastr

Kamu bisa memulai Minggu pagi sehat bareng pasanganmu dengan melakukan jogging bareng. Nggak harus jauh-jauh, kamu bisa mengajak pasanganmu jogging ke taman kota atau keliling kompleks rumahmu.

2. Car free day

Nggak cuma malam mingguan, ide kencan minggu pagi ini layak kamu coba foto: Instagram @therealdisastr

Nah, jika dekat rumahmu atau pasangan kebetulan ada acara car free day nggak ada salahnya kok mencoba berbaur ke sana. Di car free day kamu pun bisa melakukan banyak aktivitas, termasuk mencari udara pagi yang sejuk yang sudah jarang kamu rasakan. Iya kan?

3. Bersepeda

Nggak cuma malam mingguan, ide kencan minggu pagi ini layak kamu coba


foto: http://sidomi.com
Nah, pilihan olahraga lain yang bisa kamu coba adalah bersepeda. Bersepeda bareng pasangan nggak cuma menyehatkan, tapi juga seru dan bisa menjadi momen di mana waktu begitu berkualitas. Seperti yang diceritakan Isna (24), "Kebetulan kita suka bersepeda, jadi tiap Minggu pagi sering gowes bareng," tutur mahasiswa asal Lamongan ini.

4. Pergi nge-gym

Nggak cuma malam mingguan, ide kencan minggu pagi ini layak kamu coba foto: Instagram @chelseaoliviaa

Nge-gym berdua bareng pasangan pun juga boleh jadi referensi kencan Minggu pagimu. Senang kan kalau bisa melakukan hal yang menyehatkan sekaligus positif berdua sama pasangan.

5. Renang

Nggak cuma malam mingguan, ide kencan minggu pagi ini layak kamu coba foto: dreesteam.com

Minggu pagi itu memang identik dengan olahraga, nah kamu pun bisa coba berenang bareng pasangan dan teman-temanmu. Selain menyehatkan, olahraga ini juga nggak terlalu berat dan pastinya akan sangat menyenangkan.

BACA JUGA: 10 Tipe orang Indonesia yang datang ke resepsi pernikahan

6. Sarapan bareng

Nggak cuma malam mingguan, ide kencan minggu pagi ini layak kamu coba foto: Instagram @chelseaoliviaa

Jika kamu dan pasangan sering kurang waktu untuk punya waktu berkualitas, Minggu pagi bisa jadi hari balas dendam buat menghabiskan waktu sama doi. Misalnya dengan mencari sarapan favorit berdua. Mengawali pagi dengan orang terkasih tentu akan membuat mood kamu bagus lho.

7. Berkebun

Nggak cuma malam mingguan, ide kencan minggu pagi ini layak kamu coba foto: merdeka.com

Berkebun dipercaya sebagai kegiatan yang bisa membantu meredakan stres. Selain sebagai sarana hiburan kamu juga bisa mengukur kadar kekompakanmu dengan pasangan. Apakah doi cekatan dan nggak emosi meskipun diajak panas-panasan dan kotor.

8. Piknik

Nggak cuma malam mingguan, ide kencan minggu pagi ini layak kamu coba foto: Instagram @fadilaadelin

Nah, jika seminggu full ini kamu sudah sibuk dengan berbagai aktivitas kerjaan ataupun ke kampus, Minggu paginya bisa kamu gunakan untuk pergi pelesir alias piknik. Nggak perlu jauh-jauh dari tempat tinggalmu kok. Berangkatlah piknik sedari pagi agar masih bisa merasakan sejuknya udara dan hangatnya sinar matahari pagi.

9. Belanja

Nggak cuma malam mingguan, ide kencan minggu pagi ini layak kamu coba foto: sheknows.com

Bagi kamu yang hobi shopping, belanja bareng pacar boleh juga kamu jadikan agenda Minggu pagimu. Kamu dan pasangan bisa saling bertukar pendapat soal pakaian yang akan kalian pilih. Dan berburu disko bareng pasangan juga pasti akan menyenangkan.

10. Ibadah

Nggak cuma malam mingguan, ide kencan minggu pagi ini layak kamu coba foto: diarychicken.files.wordpress.com

Nggak melulu bersenang-senang, cukup punya waktu untuk menyempatkan pergi ibadah bareng pun sudah merupakan hal yang membahagiakan. Seperti yang diungkapkan Natan (21), "Minggu pagi biasanya menyempatkan diri biar bisa pergi ibadah bareng doi, abis itu biasanya sekalian makan bareng," tutur mahasiswa di Yogyakarta ini.

11. Kondangan

Nggak cuma malam mingguan, ide kencan minggu pagi ini layak kamu coba foto: instagram

Di usia 20an ini undangan kondangan sepertinya memang akan semakin sering kamu peroleh. Makanya, nggak heran kalau tiap weekend kamu selalu disibukkan dengan jadwal menghadiri kondangan teman-temanmu. Sekali-kali pergilah bareng pasangan ke kondangan. Selain bisa buat kode untuk mengajak ke pelaminan, kamu juga bisa sekalian cari referensi buat acara pernikahanmu nanti. Ehh..

Tuh Guys, mulai sekarang nggak usah galau lagi kalau nggak sempat pacaran malam minggu karena hari-hari lain pun sebenarnya sama saja. Asal, kamu dan doi pas punya waktu buat berdua.