Brilio.net - Dunia modifikasi kendaraan semakin marak di Indonesia. tidak hanya modifikasi kendaraan roda empat seperti acara Pimp My Ride di Mtv, modifikasi roda dua pun makin diminati. Hal itu juga terkait makin banyaknya pemilik kendaraan bermotor yang ingin mempercantik tampilan motornya. Kebanyakan orang ingin memodifikasi kendaraanya agar terlihat lebih bagus dan artistik.

Tapi modifikasi macam itu sepertinya bukan menjadi alasan seorang pecinta motor bernama Arman. Modifikasi yang dia lakukan bisa dibilang antimainstream. Dia memodifikasi motor miliknya dengan sesuatu yang gagal dipahami orang di sekitarnya. Bayangkan saja, sepeda motor Yamaha mio miliknya ia ganti bodinya dengan bodi Suzuki Satria FU. Motor Yamaha, bodi Suzuki? Iya bener banget.

Foto motor modifikasi keren miliknya itu kemudian menjadi viral di media sosial. Arman memposting foto motornya itu di akun Facebook komunitas yang ada di kotanya dengan maksud ingin dijual. Postingan itu kemudian mendapat berbagai komentar kocak dari netizen yang terheran-heran dan juga gagal paham.

"Akhirnya suzuki yamaha satria mio fu ada yg versi matic. #Efekgabunganmerknamanyajadipanjang," tulis Ibrahim. Nggak mau kalah, pemilik akun Willy juga ikut menambahkan, "Ini baru yg nama nya perkawinan silang yamaha mio dan suzuki Fu," begitu lanjutnya.

Ini foto motor milik Arman yang brilio.net lansir dari Facebook Meme Otomotif Indonesia, Jumat (12/2). Silahkan dipahami apa maksud modifikasi ini ya:

Motor Mio, bodi Satria FU, inilah modif motor yang antimainstream