Brilio.net - Sebuah foto bernuansa horor lagi-lagi bikin heboh dunia maya. Bagaimana tidak, foto tersebut berisi kamar dengan darah yang berceceran di lantai maupun dinding. Banyak netizen yang bergidik ngeri membayangkan apa yang terjadi di kamar itu sehingga bisa berlumuran darah.

Foto kamar berdarah itu pertama kali diunggah oleh akun "Rod_Of_Asclepius" di situs imgur dan telah dilihat oleh 3 juta pengunjung. Menurutnya darah yang memenuhi kamar tersebut berasal dari seekor kuda yang mengalami mimisan.

Dilansir dari imgur, Rabu (3/6) ada sebuah tulisan di bawah foto tersebut yang berbunyi "Temanku adalah seorang dokter hewan. Seekor kuda mengalami mimisan dan membuat kandangnya menjadi terlihat seperti film horor. Namun kuda itu sekarang baik-baik saja dan sudah dirawat oleh dokter hewan."

Meski begitu banyak yang tidak percaya dengan penjelasan di atas. "Cerita yang bagus, namun apa yang mereka lakukan dengan tubuh kuda itu?" komentar netizen. "Saya yakin itu merupakan bagian dari film horor," timpal netizen lainnya.

Kuda memang dikenal memiliki volume darah yang amat banyak melebihi manusia. Rata-rata seekor kuda memiliki volume darah sekitar 50 liter, 10 kali lebih banyak dari darah manusia.

BACA JUGA INI:

12 Bahasa daerah yang sudah punah di Indonesia

Nggak usah takut! Ini langkah masak mi instan sehat

Diperkirakan punah 60 juta tahun lalu, ikan ini nongol di Indonesia

Foto langka Bung Karno ini memiliki banyak arti