Brilio.net - Sang diva dunia, Adele, kembali hadir dengan single terbarunya yang berjudul "Hello". Lagu ini mampu menyihir jutaan orang di dunia dengan suara menggelegar khas Adele. Hal ini dibuktikan dengan jumlah penonton di Youtube yang sudah mencapai 140 juta orang sejak seminggu lagu ini diluncurkan.

Jika kamu melihat video klip "Hello" tentu perasaanmu akan campur aduk, ikutan sedih melihatnya. Namun ada sesuatu yang janggal dalam video klip tersebut. Kamu pasti juga bertanya-tanya. Yap, itu adalah penggunaan handphone jadul model lipat yang digunakan Adele saat menelepon kekasihnya.

Penggunaan handphone jadul ini tentu saja membuat fans heran. Pasalnya di zaman sekarang yang serba canggih, handphone dengan layar sentuh model Android maupun iPhone, kok Adele masih saja pakai handphone lipat? Duh keliatan jadul dan ketinggalan zaman banget kan ya?

Penggunaan hanphone jadul ini ternyata bukan keinginan Adele. Melainkan langsung dari sutradara video klip Xavier Dolan. Menjawab pertanyaan dari fans tentang penggunaan HP jadul itu, Dolan menjelaskan bahwa menggunakan iPhone membuatnya menjadi tidak bebas karena seperti syuting iklan.

Misteri di balik penggunaan handphone jadul di video klip Adele

Loading...

"Aku rasa ini bukan masalah besar, aku merasa tidak nyaman jika harus menggunakan iPhone karena seperti syuting iklan. Benda-benda seperti iPhone, laptop dan lainnya membuatmu kembali ke realita nyata," ujar Dolan seperti dikutip dari Elle, Jum'at (30/10).

Sedangkan penggunaan handphone lipat menurut Dolan terjadi tidak sengaja. Dia hanya ingin bercerita lewat video klip ini dan tanpa sadar memilih menggunakan handphone lipat. "Lagipula menggunakan handphone lipat bisa membawa penonton untuk mengingat masa lalu mereka," tutup Dolan.

Duh, jadi baper kan ya kalau ingat masa lalu. Bener nggak?

RECOMMENDED BY EDITOR