Brilio.net - Soal jodoh memang tidak ada yang tahu. Jangan-jangan tetanggamu bisa jadi adalah calon pendampingmu kelak. Galih Anisa (22), tidak mengira ternyata calon suaminya hanya berbeda gang rumah. Meskipun begitu, mereka harus menjalani roda asmaranya secara jarak jauh alias LDR.

Awal pertemuannya di Bandara Soekarno-Hatta beberapa bulan yang lalu. Kala itu, Anisa sedang bekerja di sebuah restoran di dalam bandara tersebut. "Kala itu, dia menepuk-nepuk untuk menyapa," kata Anisa kepada brilio.net melalui sambungan bebas pulsa 0800-1-555-999, Rabu (25/11).

Perkenalan itu berlanjut dengan bertukar PIN BBM. Komunikasi mereka juga semakin akrab walaupun hanya lewat dunia maya. Anisa yang asli Cirebon, Jawa Barat ini sebelumnya memang pernah gagal menjalani LDR. Sang mantan awalnya merupakan teman sekantor dan setelah hampir dua tahun hubungan, tepat 20 Juni 2015 lau hubungan itu kandas. Mantan cowoknya memilih bertunangan dengan cewek lain.

Tidak mudah memang untuk move on dari mantannya. Akan tetapi, pacarnya sekarang bekerja menjadi pegawai transportasi di Jakarta ini bisa mengambil hatinya. Saat hari ulang tahunnya, 21 September, sang pacar memberikan kado berupa cincin. Ketika ditanya, sang pacar hanya menjawab itu hadiah biasa.

Bahkan, keduanya menolak disebut berpacaran meski tetap saling berhubungan dekat. Sang pacar memang ingin langsung melamar saja. Tetapi hal ini memang harus menunggu waktu. Apalagi saat ini, Anisa masih ditempatkan kerja di Makassar.

Loading...

"Sekitar April, saya baru mau balik ke Cirebon," tandasnya.

Bulan inilah yang akan menjadi bulan bahagia Anisa karena sang pacar bakal melamar. Acara lamaran juga tidak perlu terlalu mewah karena mereka cuma beda gang. Anisa tinggal di Gang Melati, sementara pacarnya tinggal di Gang Mlayu.

Cerita ini disampaikan oleh Anisa melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu.

RECOMMENDED BY EDITOR