Brilio.net - Kontes Putri Indonesia 2016 baru saja dihelat. Dalam kontes kali ini, wakil dari Sulawesi Utara, Kezia Roslin Cikita Warouw terpilih untuk menggantikan tugas Anindya Kusuma Putri sebagai Putri Indonesia.

Dara cantik kelahiran 18 April ini merupakan Sarjana Teknik Informatika dari Universitas Esa Unggul, Jakarta. Kezia sempat bekerja sebagai pegawai bank selama 4 tahun hingga dia memutuskan untuk berhenti demi mengikuti pemilihan Putri Indonesia.

Salah satu hal yang membuatnya terlihat sangat istimewa adalah tubuhnya yang menjulang tinggi dibanding finalis lain. Kezia memiliki tinggi 183 centimeter, jauh di atas rata-rata tinggi wanita Indonesia.

Kezia mengungkapkan bahwa tinggi badannya menjulang pernah membuat dia ditolak dalam sebuah kompetisi model. Kala itu panitia tak bisa menerimanya karena tingginya yang terlalu menjulang dan di atas rata-rata. Meski begitu Duta Sulawesi Utara di Polandia 2006 ini tak patah semangat. Dia kemudian mengikuti berbagai kontes model lainnya yang kemudian membawanya maju dalam pemilihan Putri Indonesia.

Penasaran dengan foto-foto Kezia? Simak di bawah ini, dijamin bikin klepek-klepek deh.

1. Sudah cantik dari kecil ya?


2. Ini pas masih kuliah


3. Beuhhh bikin cowok klepek-klepek


4. Kalau pakai kacamata gini duh kelihatan pinter banget


5. Sama-sama segar dipandang

klik NEXT untuk tahu foto-foto Kezia lainnya

2 dari 2 halaman


6. Nih waktu wisuda, doi Sarjana Teknik Informatika lho


7. Beuh tingginya itu lhooo..


8. Cantik luar biasa


9. Udah cocok banget deh jadi Putri Indonesia 2016



10. Sukses terus ya Kezia..