Brilio.net - Perlintasan kereta api di Indonesia memang mengundang banyak marabahaya. Karena banyaknya perlintasan ilegal tanpa palang pintu, banyak pula insiden-insiden yang terjadi di perlintasan. Selain itu, kesadaran masyarakat terhadap bahayanya menerobos perlintasan juga masih minim.

Tapi sepertinya, salah satu mobil jenis pick up dalam video di bawah ini masih memiliki sedikit keberuntungan. Bagaimana tidak, ketika mobil secara tiba-tiba mogok di tengah perlintasan, datang kereta dengan kecepatan cukup tinggi dan terlihat kereta sepertinya akan menghantam mobil tersebut dengan keras. Tapi beruntungnya, secara dramatis kereta dapat berhenti tepat di depan mobil tersebut.

Layaknya sebuah film laga Hollywood, moncong kereta api benar-benar berada tepat di depan mobil yang mogok di tengah perlintasan kereta itu. Terdengar juga suara histeris dari pengendara lainnya yang menyaksikan kejadian ini. Tak jelas di mana perlintasan ini berada, tapi salah satu netizen ada yang menyebutkan jika kejadian ini terjadi di daerah Kulonprogo, Yogyakarta.

Tidak hanya dramatis, banyak netizen juga jengkel dengan kelakuan salah satu siswa SMA yang berada di lokasi kejadian. Pasalnya, ketika saat genting seperti itu bukannya ikut membantu, siswa yang sepertinya sedang merayakan kelulusan itu malah terlihat ingin difoto di depan kereta dan mobil yang hampir bertabrakan.

Mendebarkan! Mobil ini lolos dari tabrakan kereta api

Salah satu netizen bahkan berkomentar, "Hancurlah dunia kalau banyak orang macam gitu."

Netizen lain juga ikut menambahkan dengan berbagai komentar pedas melihat aksi siswa tersebut. "Duh kayak gitu kok lulus ya," ujar salah satu netizen.

Daripada semakin penasaran bagaimana dramatisnya insiden ini, berikut video dramatis antara kereta dan mobil yang brilio.net lansir dari akun Facebook Wajib Baca, Rabu (30/12).

 

selfi dulu nolongnya belakangan. Ganteng dikit cekrek,ganteng banyak cekrek,ganteng banget cekrek cekrek :v

Posted by Wajib Baca on Monday, 28 December 2015