Brilio.net - Proyek mobil listrik yang pernah dicanangkan oleh mantan menteri BUMN Dahlan Iskan sekarang sudah tak terdengar lagi gaungnya.

Mobil listrik Selo dan Gendhis boleh tenggelam, tapi tidak semangat Rudi Purnomo, kepala tim maestro yang mewujudkan Selo dan Gendhis, sekaligus pemilik bengkel modifikasi Kupu-Kupu Malam Yogyakarta. Dirinya kini sedang menggarap sebuah menara setinggi 12 meter di area wisata tekno seluas 3 hektare di Imogiri, Bantul, Yogyakarta.

Menara ini akan jadi simbol dukungan pengembangan mobil listrik

"Pak Ricky, aku mau bikin sebuah tempat untuk kita berkreasi dalam pengembangan mobil listrik di Imogiri, luas area 3 hektar, di sana kita akan bikin tempat riset, technowisata dan tentu saja listriknya pake kincir anginnya Pak Ricky dan tenaga surya. Depannya tak bikin menara, di sana kita pajang replica Selo, sebagai lambang semangat kita mengembangkan mobil listrik di negeri ini. Pokoke MAJU TERUS PANTANG MUNDUR," kata Rudi kepada Ricky Elson seperti ditulis di Facebook Ricky, Jumat (30/10).

Menara ini akan jadi simbol dukungan pengembangan mobil listrik

Loading...

Ya, menara yang akan dipasang replika mobil listrik Selo ini memang ditujukan untuk terus mendukung pengembangan mobil listrik. Menara ini merupakan salah satu ekspresi anak muda negeri ini yang tak akan menyerah, dan bersumpah untuk terus memperjuangkan semangat pengembangan kendaraan listrik.

Menara ini akan jadi simbol dukungan pengembangan mobil listrik

"Dengan semua orang yg memberikan dukungan dan kontribusinya masing-masing, untuk masa depan negri yang lebih cemerlang. Bermimpilah," harap Ricky Elson.

Maju terus pemuda Indonesia!

RECOMMENDED BY EDITOR