Brilio.net - Berwisata ke Chiang Mai, nggak cuma di kota tua atau kuil-kuilnya saja lho. Namun, wisata ke salah satu provinsi terbesar di Thailand ini pun menyuguhkan keindahan alamnya yang luar biasa. Seperti pengalaman yang diungkapkan Norma, cewek yang saat ini tengah menempuh pendidikan pascasaraja di salah satu univesitas di Thailand. Melalui layanan story telling bebas pulsa 0-800-1-555-999, Minggu (6/11), Norma mengisahkan pengalaman "me time"nya di Chiang Mai.

Dia kerap mendengar  objek wisata menarik yang ada di Chiang Mai. Norma berpikir akan hambar rasanya kalau hanya mengetahui cerita orang tanpa merasakan secara langsung. Begitulah akhirnya yang dilakukan oleh Norma yang memutuskan untuk berlibur selama 3 hari 2 malam di Chiang Mai  di sela-sela kesibukannya kuliah.

Pagi itu adalah hari kedua Norma di Chiang Mai, dia memutuskan untuk menyewa song theuw yaitu angkutan umum khas Chiang Mai untuk mengantarnya menuju kebun anggrek dan penangkaran kupu-kupu. Setelah bernegosiasi dengan sang sopir, akhirnya Norma pun memulai perjalanannya menuju Mae Sa Orchid Farm.

Mae Sa Orchid Farm adalah sebuah kebun anggrek yang ditumbuhi ribuan varietas anggrek. Bukan hanya keindahan warna-warni anggrek saja yang membuat Norma betah, namun karena dia berangkat pagi-pagi sekali dia menjadi pengunjung pertama di kebun ini.

'Me Time' ala Norma di Mae Sa Orchid Farm, Thailand


"Surprise banget sampai sana benar-benar sepi, berasa taman pribadi banget," ungkap, cewek kelahiran Bantul, Yogyakarta ini. Selain menjadi pengunjung pertama, Norma juga menjadi pengunjung satu-satunya selama kurang lebih satu jam berada di taman Anggrek ini. Seru banget kan? Norma merasakan "me time" nya benar-benar sempurna, tanpa seorang pun yang mengganggu dan tentunya dengan pemandangan alam yang luar biasa, belum pernah ia lihat sebelumnya.  

'Me Time' ala Norma di Mae Sa Orchid Farm, Thailand


"Setelah puas foto-foto dan berjalan-jalan, akhirnya saya kembali ke sopir song theuw yang telah menunggu saya untuk kembali ke hotel," tutup gadis lulusan Pendidikan Bahasa Jerman UNY, Yogyakarta ini.

Menarik ya cerita traveling Norma. Jika kamu punya cerita traveling yang menarik ayo ceritakan pada kami.

Cerita ini disampaikan Norma melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!