Brilio.net - Bagi kamu para pecinta sepak bola Indonesia, nama Kurnia Sandy pasti sudah tak asing lagi. Ya, Kurnia Sandy merupakan mantan kiper Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Lama tak terdengar kabarnya, kini ternyata Kurnia Sandy terbaring lemas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo. Pria dengan tinggi 178 cm ini bahkan dikabarkan sudah sulit mengenal lawan bicaranya.

Di sela-sela kunjungan kerjanya di Jawa Timur, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora)  Imam Nahrawi menyempatkan menjenguk Kurnia Sandy di RSUD Sidoarjo pada Minggu siang (25/10). "Sobat muda, yuuk kita doakan bersama agar Kurnia Sandy cepat sembuh, cepat pulih, dan kembali beraktifitas lagi...," tulis akun @KEMENPORA_RI, Minggu (25/10).

Mantan Kiper Timnas Kurnia Sandy kini terbaring lemas di rumah sakitSakit. Cepat sembuh Kurnia Sandy.

Status dari @KEMENPORA_RI itu pun banyak mendapat respon pengguna Twitter. "Kita doakan semoga Mas Kurnia Sandy cepat sembuh dan sabar menghadapi ujian sakit yg diberikan Allah swt," tulis akun Twitter @kiara87186561.

Loading...

Dikabarkan, belakangan terakhir kondisi Kurnia Sandy memang menurun. Suhu badannya yang naik turun sempat membaik pada Selasa lalu. Tapi sejak Jumat sore kondisi Kurnia Sandy sudah tidak membaik lagi. Bahkan saat ini ia sudah mulai tidak nyambung ketika diajak bicara.

Kita doakan saja semoga kondisi Kurnia Sandy cepat membaik ya sobat!

RECOMMENDED BY EDITOR