Brilio.net - Nama Rapper Young Lex kembali menjadi bahan pembicaraan. Videonya saat sedang manggung di Serang Banten banyak beredar di media sosial. Pada saat manggung di Banten Indie Clothing pada Minggu malam (1/1), ia dilempari penonton hingga membuatnya mengeluarkan kata-kata kasar.

Momen yang terjadi pada acara yang dilaksanakan di Alun-alun Kota Serang itu banyak direkam penonton dan diunggah di akun Instagram, salah satunya oleh akun @denimahesaa. Dalam video itu, tampak Young Lex dilempari para penonton saat baru naik panggung.

Disambut dengan cara yang tak menyenangkan, Young Lex malah mengeluarkan kata-kata yang tak pantas hingga menantang penonton yang melemparinya itu.

"Baru naik pangung juga udah di mandiin penonton," kata @denimahesaa dalam kolom komentar postingannya.

Video penampilan Young Lex saat manggung di Banten Indie Clothing itu pun mendapat banyak hujatan dari netizen. Banyak yang menyayangkan tindakannya, bukannya membuat suasana kembali tenang malah memancing situasi yang rusuh.

"Ga ngerti lg ini artis apa ya wkwk. Ga bisa redam emosi udah dibayar konyol," komentar @ingestialamanda.

"Ngakak asli, Mentalna kena eta, waduk lah penyanyi genre hiphop baru segitu udah emosi, apalagi kalo battleRap anjjrr @denimahesaa," komentar @mprl89.

"Yang ngefans sama yang kayak begini, gak ada moral dan sopan santun," komentar @itsmevitria_kuaci.

Meskipun kejadian saat Young Lex baru naik itu membuat rusuh, menurut @denimahesaa, setelah itu Young Lex masih sempat menyanyikan dua lagi.

"Nyanyi 2 lagu, cewek kerdus sama apa gatau, yg nonton dont give a fuck sm mang lez jd ngambek trs pulang," kata @denimahesaa dalam kolom komentar postingan videonya.

Berikut video ricuh saat Young Lex tampil di Banten Indie Clothing.