Brilio.net - Jumlah follower di akun media sosial Twitter saat ini tentunya menjadi standar kepopuleran seseorang. Jika tokoh showbuzz seperti Justin Bieber dan Kim Khadarshian memiliki follower yang banyak karena kepopuleran mereka, lalu bagaimana jika yang memiliki follower banyak tersebut hewan? Pasti terdengar aneh, tapi itulah yang terjadi pada beberapa hewan ini.

1. @sockington
Jangan sangka pemilik akun dengan followers 1,3 juta ini adalah seniman ataupun politikus terkenal, pemilik ini adalah seekor kucing. Kucing tersebut adalah kucing milik Scoot. Kisah pertemuan dengan Scoot juga terbilang dramatis, pada tahun 2004 yang lalu Scoot menemukan kucing tersebut di stasiun kereta api bawah tanah Boston, AS.

2. @BronxZoosCobra
Tahun 2011 terjadi insiden kaburnya seekor kobra dari kebun binatang Bronx, New York, AS. Kobra ini menjadi sangat terkenal setelah pemberitaan keberhasilannya keluar dari kebun binatang tersebut. Kini followersnya mencapai 168 ribu.

3. @common_squirrel
Diurutan ketiga diduduki oleh seekor tupai yang memiliki 99 ribu follwers. Sampai saat ini identitas lengkap si tupai belum terungkap.

4. @choupettesDiary
Selanjutnya diduduki oleh kucing supermodel kepunyaan sang pemilik brand Chanel. Choupette memiliki 48 ribu followers. Choupette bahkan menjadi kucing terkaya di dunia dengan penghasilan sekitar Rp 54 miliar pertahun.

Oke guys, sekarang berapa jumlah followermu? Masih kalah banyak dari keempat hewan itu?