Brilio.net - Pernikahan tentunya menjadi salah satu hal yang paling-paling ditunggu-tunggu oleh semua orang. Oleh karena itu proses lamaran biasanya dibuat seunik mungkin untuk memberi kenangan seumur hidup.

Hal yang sama juga dilakukan oleh seorang pria di China. Dia melamar pacarnya dalam kereta bawah tanah di Beijing. Sang pria bahkan bersedia berlutut untuk menyerahkan cincin lamarannya. Pacarnya yang melihat pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya dan langsung menerima lamaran dari pria tersebut.

Lamar kekasihnya di kereta, pria ini menuai pro dan kontra  netizenKotroversi. Adegan romatis ini bnyak dikecam oleh netizen.

Sayangnya adegan romantis dan mengharukan ini justru menjadi perdebatan di kalangan netizen. Pasalnya pacar dari pria tersebut juga pria atau dalam kata lain mereka melakukan hubungan sejenis. Banyak yang tidak setuju dengan kelakuan pasangan ini. Alasannya karena di China  pernikahan sesama jenis tidak sah dalam hukum.

Lamar kekasihnya di kereta, pria ini menuai pro dan kontra  netizen

Loading...

"Ketika hubungan sesama jenis sudah menjadi hal biasa sekarang, aku khawatir bagaimana generasi mendatang," sindir salah seorang netizen. "Hewan saja berhubungan dengan lawan jenis, kenapa kalian malah seperti itu?" hujat netizen lainnya.

Meskipun menerima banyak kritikan pedas namun tak sedikit juga netizen yang membela mereka. Bahkan beberapa orang di dalam kereta bertepuk tangan setelah melihat proses lamaran tersebut. "Ah romantis sekali, semoga kalian bahagia selamanya," harap netizen.

RECOMMENDED BY EDITOR