Brilio.net - Pizza, makanan khas Italia ini hampir dikenal oleh seluruh masyarakat dunia. Tidak dapat dipungkiri bahwa keberadaan waralaba pizza hut berhasil memperkenalkan makanan tersebut kepada masyarakat. Salah satu layanan yang ditawarkan oleh pizza hut adalah delivery atau pemesanan pizza yang akan diantarkan ke rumah. Pizza yang diantar ke rumah biasanya dibungkus dengan kardus. Sebenarnya tidak ada yang menarik di kardus yang sering digunakan oleh pizza hut, namun siapa sangka ide kreatif bisa muncul hanya dengan melihat kardus pizza.

Ya, hal itulah yang dirasakan oleh Ogilvy dan Mather Grup HK. Seperti yang dilansir brilio.net dari theguardian, Selasa (14/7), Ogilvy berhasil mengubah kotak pizza menjadi proyektor yang dapat digunakan untuk memutar film dari smartphone. Bekerja sama dengan Mather Grup HK, Ogilvy mewujudkan impiannya untuk memanfaatkan kotak pizza menjadi proyektor film. "Setiap kali memakan pizza saya pasti kepikiran untuk menonton film," ujar Ogilvy.

Kotak pizza ciptaan Ogilvy dilengkapi dengan QR code yang berada di atasnya. Sehingga saat QR code tersebut discan dengan smartphone yang dimiliki pengguna, maka daftar film yang akan ditonton akan muncul. Setelah itu, pengguna bisa memilih film yang ditawarkan dan dapat menonton film sambil makan pizza.

Kalau kamu masih penasaran bagaimana kotak pizza ini bekerja menjadi proyektor, kamu bisa menonton video di bawah ini.

Loading...

BACA JUGA:

Buaya Paga ini jinak dan bersahabat, bisa diduduki dan diajak selfie

Siapa sebenarnya ibu dan bapak dari Masha? Ini penjelasannya

7 Alasan kenapa Masha and The Bear layak ditonton

Ternyata sosok Luffy di kartun One Piece sungguh ada di dunia nyata

Ekspresi tokoh kartun ternyata mewakili ekspresi si pembuat

Kamu bisa belajar persoalan hidup dari 8 tokoh kartun terkenal ini

Ngantuk saat kerja? Cegah dengan makan cokelat

Suka makan cokelat? Ini 10 mitos soal cokelat yang perlu kamu tahu

Dijual Rp 3 juta per batang, cokelat ini jadi paling mahal sedunia