Brilio.net - Cinta pertama tak akan pernah dilupakan. Demikian ungkapan yang kerap didengar. Memperjuangkan seseorang yang dicintai memang tidak mudah. Setelah meraih cinta pujaan hati, perjuangan berlanjut untuk mempertahankan cinta mereka.

Fara, demikian nama cinta pertama Lim. Keduanya bertemu ketika masa orientasi siswa di sekolah SMA-nya. Lim jatuh cinta pada pandangan pertama. Paras Fara yang ayu dan berkulit putih membuat Lim terpikat. Takdir Tuhan mempertemukan Lim dengan Fara dalam satu kelas di Sekolah.

Meski satu kelas, Lim hanya mampu mengagumi Fara dan tak berani mendekatinya. Dia hanya bercerita kepada teman sebangkunya. Apesnya, teman Lim ini justru mengolok-oloknya di kantin tentang Fara. Lim malu dan memilih pura-pura pergi ke belakang karena ternyata teriakan temannya itu didengar oleh Fara. Di luar dugaan Fara justru mendatangi Lim dan mengajak Lim berbicara. Sejak itulah keduanya mulai dekat.

Fara sempat memiliki pacar, namun hubungan keduanya tak lama. Ternyata Fara menerima cintanya karena rasa kasihan. Mendengar Fara putus, Lim tak mau kehilangan kesempatan. Dia pun kembali mendekati Fara. Namun Lim harus gigit jari, karena Fara menolak cintanya. "Aku bukan cewek yang mudah berganti-ganti pacar," kata Fara waktu itu. Lim pun memahami hal itu dan ia mau menunggu untuk waktu yang lebih lama dan menanti waktu yang tepat untuk mengatakan cinta lagi. 

Perjuangan Lim untuk mendapatkan Fara tidaklah mulus. Butuh waktu cukup lama sampai pada tahun 2007 keduanya resmi menjalin hubungan. Namun hubungan keduanya kandas, lantaran kesibukan masing-masing.  Lim tidak pernah lagi mengajaknya nonton film atau sekadar jalan-jalan bareng. Hubungan mereka berakhir pada 2013.

Loading...

Lim yang menyadari keadaan tersebut tidak bisa berbuat banyak. Fara dikabarkan menjalin hubungan dengan lelaki lain. Lim pun mencoba melupakan Fara dan menata kehidupan baru tanpa Fara. Akan tetapi dia masih penasaran dengan alasan

Kini Lim sudah memiliki keluarga baru begitu juga dengan Fara yang kini sudah memiliki anak. Namun hingga saat ini, Lim masih bertanya-tanya alasan Fara meninggalkan dirinya, di saat ia mencoba membangun hubungan yang baik.

Cerita ini disampaikan oleh Lim melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu

RECOMMENDED BY EDITOR