Brilio.net - Meskipun zaman sudah berubah, masih ada juga yang menggunakan kekuatan supranatural alias bantuan kekuatan dukun. Memang atas nama cinta, segala cara dihalalkan. Tapi apakah cara seperti ini berhasil? Belum tentu. Malah justru sebaliknya.

Hal ini nyata dirasakan oleh Yeni (26). Dia mengaku menjadi korban guna-guna dari suaminya, Debi (26). Awalnya sedikit pun tidak suka dengan Debi. Tapi entah kenapa, rasa cinta itu datang dengan tiba-tiba.

Yeni akhirnya tahu diguna-guna berkat kakaknya. Saudara kandungnya itu ternyata kenal dengan sang dukun.

"Rasanya seperti ingin mati jika tidak bertemu dengan dia (Debi)," ujar Yeni kepada brilio.net melalui sambungan bebas pulsa 08001555999, Kamis (10/12).

Wanita asal Pariaman ini akhirnya bertunangan dengan Debi pada November 2012. Bulan Juni 2013, tepatnya tanggal 26 akhirnya mereka menikah. Saat mau menikah, sebenarnya rasa cintanya mulai mereda. Tetapi, Debi tidak menginginkan hal tersebut terjadi. Dia pun diguna-guna lagi.

Memang Yeni mengakui jika cintanya sering timbul tenggelam. Lebih parahnya lagi, sang suami jarang memberikan nafkah dari segi material. Mulai dari awal hingga melahirkan anak pada 2014, Yeni yang selalu memperjuangkan finansialnya. Namun akhirnya kekecewaan Yeni mencapai klimaks ketika dia dibohongi telak oleh Debi.

"Ternyata dia sudah pernah menikah dan mempunyai seorang anak," tuturnya.

Mulai dari situlah, wanita yang mempunyai usaha calon kecantikan sudah tidak percaya Debi lagi. Bahkan dia juga sudah menggugat cerai suaminya meski belum ada persidangan di pengadilan.

Cerita ini disampaikan oleh Yeni melalui telepon bebas pulsa brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!