Brilio.net - Tidak hanya ibu yang punya cerita-cerita pengorbanan dan kasih sayang kepada anak. Seorang ayah di Bintulu, Serawak, Malaysia juga menunjukkan perihal serupa. Dia rela menyusuri sungai meskipun pada dini hari hingga menjelang subuh demi menemukan anak lelakinya yang dikabarkan terjatuh ketika menyeberangi Sungai Sebauh malam harinya.

Dikutip brilio.net dari laman hmetro.com.ny Selasa (12/5) anak bungsu Affendi Tahar (40) Muhamad Fauzan (2) dikabarkan tenggelam pada Sabtu (9/5) pukul 17.30 waktu setempat, menyebabkan sang ayah tidak bisa duduk tenang dan hanya berdiam diri. Affendi bergegas berangkat ke lokasi tenggelamnya sang anak pada pukul 02.30 waktu setempat dan menemukan Fauzan satu jam kemudian sekitar 100 meter dari lokasi tenggelam.

Sayang, ketika ditemukan anak terakhir dari enam bersaudara itu sudah tak bernyawa. Mayat anaknya ditemukan mengapung dalam kondisi telungkup dan sudah mulai busuk serta berbau. Affendi tak bisa berbuat apa-apa. Tapi upayanya mencari sang anak, sungguh luar biasa.

Loading...