Brilio.net - Kejadian menggelitik dialami oleh pengguna Facebook bernama Antok Satrio. Motor roda tiga pengangkut barang miliknya jumping dan berdiri di tengah jalan akibat kelebihan muatan. Hal tersebut terjadi ketika Antok melintas jalan menanjak di daerah Matesih, Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (24/10)

Kelebihan muatan, motor ini berdiri di tengah jalan

Antok menuliskan dalam Facebooknya, dalam perjalanan siang itu ia membawa 60 karton minyak goreng dan 15 karton minuman berkarbonasi. Di duga, barang bawannya itu melebihi kapasitas angkut motor tersebut. "Iyo mas kelebihan muatan munggah ga kuat mlh glondor mundur,tak hand rem lansung jemping ngunu kui (Iya mas lelebihan muatan. Nanjak nggak kuat terus berjalan mundur, saya rem tangan langsung jumping kaya gitu)," ujarnya

Sekadar informasi, kapasitas angkut motor roda tiga yang digunakan oleh Antok ini sekitar 500 kilogram. Jadi kira-kira berapa beban 75 karton yang dibawa Antok ini ya? Berapapun beratnya,buat kamu lebih hati-hati dalam berkendara ya, dan jangan bawa barang dengan muatan berlebih.

RECOMMENDED BY EDITOR

Loading...