Brilio.net - Punya idola sebenarnya sah-sah saja dan normal bagi para remaja. Banyak hal dilakukan oleh para fans untuk mendapat 'perhatian' dari idolanya. Namun terkadang apa yang dilakukan para fans tersebut di luar batas kewajaran.

Bahkan kelakuan fans tersebut bikin geleng-geleng kepala. Nah di bawah ini brilio.net kumpulkan 8 kelakuan fans terhadap idolanya yang nyeleneh seperti dilansir dari Odee dan Koreaboo, Jumat (4/9):

1. Kirim surat yang ditulis dengan darah

Kelakuan fans yang bikin geleng-geleng kepala


Kelakuan fans satu ini sungguh menjijikkan. Dia mengirim surat pada idolanya Ok Taecyon, salah satu member boyband 2PM dengan tulisan dari darah menstruasinya sendiri. Dalam suratnya tertulis bahwa Taecyon adalah miliknya dan tak bisa hidup tanpanya.

2. Beli botol bekas minuman Justin Bieber

Kelakuan fans yang bikin geleng-geleng kepala


Salah seorang remaja bernama Emma Philips datang ke belakang panggung usai Justin Bieber konser. Di sana ia melihat Justin Bieber sedang minum. Selesai minum dia langsung mengambil botol bekas itu dan menjualnya di situs online. Anehnya lagi ada fans yang membelinya dengan harga RP 7 juta.

3. Punya 15 tatto di tubuh bertuliskan segala hal tentang Miley Cyrus

Kelakuan fans yang bikin geleng-geleng kepala


Fans satu ini rasanya benar-benar jatuh cinta setengah mati dengan Miley Cyrus. Saking cintanya dia mentato tubuhnya dengan nama Miley Cyrus. Tak hanya satu namun ada 15, semua bertulis album Miley bahkan ada wajah Miley juga di lengannya. Tak hanya itu saja, dia juga mengaku-mengaku bahwa Miley adalah istrinya.

4. Ubah nama menjadi Kanye West

Kelakuan fans yang bikin geleng-geleng kepala

Saking inginnya menjadi istri rapper kenamaan Kanye West, seorang wanita mengubah namanya menjadi Mrs Kanye Resa West. Hal ini dilakukannya untuk menunjukkan seberapa besar cintanya pada suami Kim Kadarshian ini.

5. Patahkan kakinya demi terlihat mirip Jessie Jessie

Kelakuan fans yang bikin geleng-geleng kepala
Beberapa waktu lalu Jessie J pernah mengalami kecelakaan yang menyebabkan kakinya harus digips. Nah ada salah seorang fansnya yang juga mematahkan kakinya dengan sengaja agar terlihat seperti Jessie J. Bahkan fans ini mengirim pesan kepada Jessie J berisi "Aku akan melakukan apa saja untuk bisa terlihat sepertimu."

6. Kirim twit kepada Ashley Tisdale sebanyak 18.888 kali

Kelakuan fans yang bikin geleng-geleng kepala


Twitter biasanya digunakan seorang artis untuk berinteraksi dengan fansnya dari seluruh dunia. Namun bagaimana jika mentionnya berisi orang yang sama terus? Hal itu juga terjadi pada artis kenamaan Ashley Tisdale. Twitternya dibombardir oleh salah seorang fansnya sebanyak 18.888 kali. Isinya pun terlihat sangat delusional dan menganggap Ashley adalah istrinya.

7. Fans wanita menggundul rambutnya agar bisa masuk toilet EXO

Kelakuan fans yang bikin geleng-geleng kepala


Kalau fans satu ini sudah sangat gila, dia rela membabat habis rambutnya agar bisa bertemu dengan boyband idolanya, EXO. Jadi setelah konser di China fans wanita ini berpura-pura menjadi laki-laki agar bisa masuk toilet di mana saat itu member EXO sedang berada disana.

8. Masuk kamar idolanya dan menciumnya saat tidur

Kelakuan fans yang bikin geleng-geleng kepala


Setiap orang sejatinya punya privasi sendiri-sendiri, sekalipun itu seorang idola. Namun hal itu sepertinya tidak bisa dimengerti oleh fans Jaejong, JYJ. Salah seorang fans wanita nekat masuk ke dalam rumah Jaejong dan menciumnya saat tidur. Tak hanya itu saja dia juga memotretnya dan menyebarkannya ke media sosial.