Brilio.net - Kepolisian Taiwan baru-baru ini menggerebek kediaman tersangka pencuri bra dan celana dalam wanita. Pria yang disinyalir mengidap kelainan seksual kleptomania ini memiliki koleksi 'jeroan' wanita sebanyak 60 buah lingerie dan 80 pasang bra dan celana dalam.

Ketika polisi menggeledah apartemen pria yang tidak disebutkan identitasnya ini, terdapat berbagai jenis macam pakaian dalam wanita, mulai dari bra, celana dalam, dan lingerie. Menariknya, koleksi tersangka tersebut tersusun rapi. Sepertinya si pelaku sangat menjaga dan merawat dengan baik barang curiannya tersebut.

Menurut laporan media setempat, Sina yang dikutip brilio.net dari shanghaiist, Kamis (22/10), pria berusia 23 tahun ini mengakui dirinya kerap masuk dan mengendap-endap di area kos mahasiswi Chung Yuan Christian University untuk mencuri jemuran mereka.

 

Kelainan seks, pria ini curi 140 bra & celana dalam, duh!



Kasus pencurian pakaian dalam wanita di Taiwan tampaknya memang sering terjadi. Sebelum kejadian itu, seorang pelaku pencuri 2 ribu pasang lingerie berhasil dibekuk dan mendekam dalam penjara. Awal tahun ini, seorang pria asal Shandong juga tertangkap basah mencuri celana dalam wanita karena mengaku punya hasrat tak tertahankan untuk mencium baunya.