Brilio.net - Jatuh cinta berjuta rasanya, biar siang biar malam terbayang rasanya. Aiihhh, jatuh cinta itu memang menyenangkan ya? Apalagi kalau berhasil menjadikannya kesayanganmu, wah rasanya pasti berlipat-lipat bahagianya tuh! Ke mana-mana berdua, pulang kampus berdua, makan siang berdua, malam mingguan berdua, pokoknya berdua, berdua, berduaan terus deh.

Tapi hati-hati, kalau nggak bisa menjaga hubungan dengan baik, nggak bisa saling mengerti, malah bersikap egois dan mau menang sendiri, ujung-ujungnya berantem, ngambek-ngambekan, eh lalu putus karena sudah nggak tahan lagi.

Sedih? Pasti! Kecewa? Jangan ditanya lagi! Dunia rasanya berhenti berputar deh ketika harus jomblo lagi. Yang ke mana-mana berdua, sekarang sendiri. Yang biasanya hp nggak berhenti bunyi, eh sekarang kayak mayat, diam melulu. Duh, ngenes banget ya?

Buat kamu yang jomblo, yakin deh, kamu pasti pernah melewati 17 situasi ini, seperti yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (24/10).

1. Masa-masa sedih, pahit dan getir

Loading...

Kamu yang jomblo, pasti pernah ada di 17 situasi ini deh, ya kan?

2. Masak-masak sendiri..., makan juga sendiri...

Kamu yang jomblo, pasti pernah ada di 17 situasi ini deh, ya kan?

3. Masa-masa berharap setiap bunyi notifikasi di smartphone itu datangnya dari si doi... kangen?!

Kamu yang jomblo, pasti pernah ada di 17 situasi ini deh, ya kan?

4. Stalking...stalking...stalking!

Kamu yang jomblo, pasti pernah ada di 17 situasi ini deh, ya kan?

5. Tapi at least dunia jadi lebih cerahan (dikiiitt...)

Kamu yang jomblo, pasti pernah ada di 17 situasi ini deh, ya kan?

6. Hidup jadi mulai lebih berwarna

Kamu yang jomblo, pasti pernah ada di 17 situasi ini deh, ya kan?

7. And yeaah, gue single and VERY HAPPY!

Kamu yang jomblo, pasti pernah ada di 17 situasi ini deh, ya kan?

8. Do the DANCE, baybeh!

Kamu yang jomblo, pasti pernah ada di 17 situasi ini deh, ya kan?

9. Bebaaasssss, bebas mau kemana aja sesuka hati!

Kamu yang jomblo, pasti pernah ada di 17 situasi ini deh, ya kan?

10. Ehm.. tapiii.. tapi kenapa hati ini mulai terasa hampaa... ah ah aahhhhh...

Kamu yang jomblo, pasti pernah ada di 17 situasi ini deh, ya kan?

11. Semusim tlah kulewati, tlah kulalui tanpa dirimu,, (mulai feeling lonely nih!)

Kamu yang jomblo, pasti pernah ada di 17 situasi ini deh, ya kan?

12. Mulai absurd, mempertanyakan takdir, apakah aku satu-satunya manusia yang diciptakan untuk hidup sebatang kara?

Kamu yang jomblo, pasti pernah ada di 17 situasi ini deh, ya kan?

13. Mulai baper kalau lihat orang lain pacaran..

Kamu yang jomblo, pasti pernah ada di 17 situasi ini deh, ya kan?

14. Mulai mencari-cari, lirik kanan lirik kiri..

Kamu yang jomblo, pasti pernah ada di 17 situasi ini deh, ya kan?

15. Mulai sok eksis lagi datang ke acara apapun, dari mulai kondangan sampai sunatan...

Kamu yang jomblo, pasti pernah ada di 17 situasi ini deh, ya kan?

16. Sudah berusaha, tapi nggak ketemu juga. Lalu cuma bisa bilang, "kalau jodoh nggak bakalan kemana kok!"

Kamu yang jomblo, pasti pernah ada di 17 situasi ini deh, ya kan?

17. Akhirnya mulai nyantai dan lebih menikmati hidup.

Kamu yang jomblo, pasti pernah ada di 17 situasi ini deh, ya kan?

RECOMMENDED BY EDITOR