Brilio.net - Setelah mengalami pergulatan batin selama tiga dekade, Matthew Avedian akhirnya berani mengambil suatu keputusan besar dalam hidupnya. Pada November 2012, dia memulai operasi untuk mengubah dirinya menjadi seorang wanita yang meliputi hair removal, operasi pengadaan payudara, serta penurunan berat badan.

Nama Sona kini yang melekat padanya. Sebelumnya, dia pun telah mulai untuk membuat tubuh gemuknya menjadi ramping dengan bergabung di Marinir Amerika Serikat selama beberapa tahun.

Kamu tidak akan menyangka dengan hubungan pria-wanita dalam foto ini

Jadi marinir. Sempat menjadi marinir, sebelum ambil keputusan besar.

Kamu tidak akan menyangka dengan hubungan pria-wanita dalam foto iniMatthew-Sona. Jalan operasi dia tempuh demi untuk mengubah diri.

Loading...

Dikutip dari Singaporeseen, Mathhew kecil telah memiliki kecenderungan menjadi wanita. Ketika itu dia mencoba pakaian sang adik dan berlagak sebagai seorang gadis. Namun keluarga Matthew tidak dapat menerima hal tersebut.

Sebenarnya Matthew pun telah mencoba mengembalikan sisi maskulinnya secara penuh. Pada 2005 dia menikah dengan seorang perempuan bernama Lucy dan memiliki seorang anak. Dia pikir dia akan menjadi seorang pria sejati setelah menikah dan memiliki anak. Namun desakan menjadi perempuan masih tetap bercokol dalam batinnya.

Kamu tidak akan menyangka dengan hubungan pria-wanita dalam foto iniPernah menikah. Matthew pernah menikah, meski pada akhirnya bercerai

Kelaki-lakiannya semakin pudar ketika dia merasa tidak bisa lagi berhubungan intim dengan Lucy. Beberapa tahun kemudian mereka bercerai.

Kini, Matthew yang telah menjadi Sona menjalani hidup dengan lebih bahagia.

RECOMMENDED BY EDITOR