Brilio.net - Elly Sugigi, koordinator penonton acara televisi yang kemudian menjadi artis, sedang dilanda rasa gembira yang sangat. Pasalnya tinggal menghitung hari, sosok yang mulai dikenal publik karena kemampuan membanyolnya ini akan melangsungkan pernikahan keempatnya dengan pria yang mirip dengan artis Rezky Aditya bernama Ferry.

Menjelang pernikahannya, rencananya digelar 14 November, Elly mengunggah foto terbarunya di Instagram dengan caption "Make up cantik ya?" dan "Kece ah". Terlihat wajahnya yang semakin cantik dan lebih muda. Tak hanya itu saja rambutnya juga semakin panjang dengan warna hitam terurai.

 

Jelang pernikahan Elly Sugigi makin cantik, operasi plastikkah?

Sayangnya perubahan wajah wanita 44 tahun ini justru menuai komentar miring dari netizen. Banyak orang yang mengira bahwa Ely melakukan operasi plastik. Hal ini dibuktikan dengan wajahnya yang semakin tirus dari sebelumnya. Tak hanya itu saja, kulitnya juga menjadi lebih putih bak porselen.

"Kayak abis operasi ya, tirus banget," komentar salah seorang netizen. "Bisa tirus gitu ya wajahnya," tambah netizen lainnya.

Meski banyak yang mengira oplas namun ada juga yang membela bahwa mungkin saja itu make upnya yang bagus. "Make upnya top banget," ujar netizen. "Gini aja mpok make upnya, cantik banget dan nampak lebih muda dan fresh," bela netizen lainnya.

Nah kalau menurutmu bagaimana? Tambah cantik kan?