Brilio.net - Pernahkah kamu berpikir bahwa doamu tak dikabulkan? Atau merasa doamu tak dikabulkan? Padahal, tak semua doa bisa dikabulkan dengan instan saat kamu memintanya. Percaya, asalkan mau bersabar pasti entah kapan doa itu akan terkabul pada waktunya. Melalui sambungan bebas pulsa 0-800-1-555-999 brilio.net, Selasa (24/11) Nurvita (28) menyampaikan pengalamannya tentang sebuah doa.

Sekitar 2 minggu yang lalu Nurvita hendak menghadiri sebuah seminar di daerah Kuningan, Jakarta. Karena sempat bingung masalah transportasi, Nurvita akhirnya memutuskan untuk menggunakan jasa Go-Jek. Dengan berat badan yang lumayan, ia harus berbagi tempat duduk dengan driver Go-Jek selama perjalanan Bekasi-Jakarta. Pulangnya pun ia kembali memakai jasa ojek motor dan menahan semua lelah yang dirasakannya.

Benar saja, ketika malam tiba kakinya mulai terasa semakin sakit. Karena menahan pegal akibat duduk terlalu lama, ia harus merasakan sakit ketika hendak bangun. Di hari berikutnya pun sakitnya semakin terasa. Padahal ia juga masih memiliki kewajiban untuk mengajar.

Kebetulan hari itu anggota keluarganya sedang pulang kampung ke Cilacap. Nurvita yang sendirian di rumah sempat khawatir jika sakitnya sampai semakin parah. Ia berdoa semoga tak terjadi apa-apa pada dirinya. Menjelang maghrib, saat hendak ke kamar mandi Nurvita melihat sendal jepit. Niat hati ingin menghindarinya. Tapi apa daya ia malah jatuh terpeleset sampai menimbulkan bunyi 'krek' khas tulang.

"Pas duduk tiba-tiba kaki yang beberapa hari ini sakit malah sembuh total," ungkap wanita yang bekerja sebagai pengajar Taman Kanak-Kanak daerah bekasi.

Loading...

Dengan doanya, sesuatu yang terasa tak mungkin bahkan sempat berpikir negatif kenapa harus terpeleset justru ternyata malah menjadi jalan kesembuhannya. Tak disangka, kakinya yang sakit selama beberapa hari sembuh setelah terpeleset.

Cerita ini disampaikan oleh Nurvita melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu.

RECOMMENDED BY EDITOR