Brilio.net - Entah apa yang ada di benak pria malang ini. Dia dengan sengaja memasukkan sebuah cincin di kemaluannya. Sialnya, cincin tersebut tak bisa dikeluarkan sehingga pria berusia 44 tahun terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani operasi.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 3.45 petang waktu Malaysia. Menurut penuturan juru bicara Malaysian Fire and Rescue Department (Tim Damkar), pria tersebut terpaksa dilarikan ke Hospital Kuala Lumpur (HKL) karena sebuah cincin yang tersangkut di alat kelaminnya sulit dikeluarkan.

Bahkan, dokter yang menangani pria malang itu meminta bantuan enam anggota tim Pemadam Kebakaran untuk memotong cincin tersebut. 

HOT NEWS:

Kisah motor yang tertukar lalu kembali ke pemiliknya lagi, ajaib!

VIDEO: Misteri lubang pemakan belasan pohon hanya dalam 30 detik

Makhluk ini hanya ditemukan satu di dunia

"Tim dengan kekuatan enam anggota Damkar dikerahkan untuk membantu pihak rumah sakit memotong cincin di kemaluan pria itu. “Usaha pemotongan cincin itu berlangsung selama beberapa menit menggunakan peralatan khusus milik Damkar," imbuh jubir tim Damkar Malaysia seperti dikutip dari Metro, Rabu (6/5).

"Kami mencoba untuk berbicara dengan dia selama operasi, tetapi dia malu untuk berbicara dan hanya mengatakan bahwa cincin tersebut baru dibelinya di Amerika Serikat," tutur Direktur Operasi Pemadam Kebakaran Kuala Lumpur, Azizan Ismail. 

"Selama periode 29 tahun sebagai pemadam kebakaran, saya tidak pernah menghadapi situasi seperti ini," imbuhnya.