Brilio.net - Selepas banyaknya kasus kontroversial yang mengundang KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) turun tangan, Olga tetap berhati baik di mata orang lain. Banyak aksi yang menunjukkan kedermawanannya sebagai seorang publik figur.

Mesikpun sekarang sudah tidak bisa dijumpai, akan tetapi kebaikan Olga tetap selalu dirasakan oleh mereka yang dibantu. Berikut adalah aksi sosial Olga yang menggugah hati dikutip oleh brilio.net dari berbagai sumber.

1. Adopsi anak
Olga melakukan adopsi anak di tahun 2012. Si Olga tidak pernah mengungkap anak yang diadopsi tersebut. Dia hanya berkomentar bahwa anak yang diangkatnya itu lucu. Olga juga bertanggung jawab untuk menebus biaya persalinan sang Ibu dari anak tersebut. Dia juga yang akan menghidupi anak tersebut termasuk biaya sekolah.

2. Dekat dengan anak panti asuhan
Masih ingat dengan judul film Cintaku Selamanya? Olga pernah bernazar jika film tersebut bisa masuk ke bioskop dia akan menjadi mengadakan acara syukuran di sebuah panti asuhan. Meskipun film tersebut menuai kontroversi dari masyarkat, akhirnya doa Olga dikabulkan. Untuk menunjukkan rasa syukurnya, di tahun 2011 dia mengadakan acara syukuran di Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama III di daerah Tebet, Jakarta Selatan.

3. Sayang terhadap sahabat
Meskipun sakit, Olga sudah membuat kejutan untuk sahabat karibnya, Raffi Ahmad. Kado spesial itu dikhususkan untuk hari pernikahan Raffi bersama Nagita Slavia. Sayangnya, di hari yang paling bahagia untuk sahabatnya, Olga tidak bisa memberikan kejutan tersebut. Dia terbaring lemah di Singapura.