Brilio.net - Path saat ini menjadi media sosial yang banyak digemari oleh kalangan anak muda. Path memberikan akses yang cukup unik dibandingkan dengan sosial media lainnya. Path memungkinkan kita untuk mengabadikan tempat yang kita kunjungi, musik yang didengar, buku, film, apa yang sedang kita fikirkan, membagikan foto, bahkan Path menyediakan fitur yang mencatat kapan kita tidur ataupun bangun tidur.

Awal mula dibuat, Path memang menjadi media sosial yang sangat pribadi yang membuat orang yang tidak saling mengenal tidak bisa saling akses satu sama lainnya. Di tengah perkembangannya, pengguna mulai merasakan berbagai ketidaknyamanan seperti halnya tag massal.

Ini cara menghilangkan gangguan tag massal di Path

BACA JUGA: Ini tren yang diunggah pengguna Path Indonesia sepanjang tahun 2015

Tag massal sangat menganggumu bagi pengguna apabila temannya mengetag orang yang tidak ada hubungannya denganmu. Notifikasi yang banyak akan menyerbu akunmu sedangkan kamu sendiri sering merasa tag massal tersebut tidak begitu penting. Karena Path bersifat privasi, biasanya mereka yang berteman di media sosial ini benar-benar kenal sehingga ada rasa sungkan untuk menyampaikan ketidaknyamanan terhadap Path massal.

Loading...

Jika kamu mengalami hal tersebut, maka kamu tidak perlu khawatir, sebab saat ini Path telah dilengkapi dengan mute moment yang memungkinkan kamu menghindari notifikasi dari tag massal tanpa membuat temanmu tersinggung.

Caranya saat mudah yaitu klik moment tersebut dan lakukan scroll ke bawah dan kamu akan menemukan pilihan Mute This Moment di atas pilihan cancel.

Mute This Moment ini bersifat satu arah, sehingga jika kamu mengaktifkan pilihan ini, maka kamu tidak akan lagi mendapatkan notif tersebut dan tidak dapat terlibat dalam interaksi yang terjadi di moment itu. Selamat mencoba ya.

RECOMMENDED BY EDITOR