Brilio.net - PES (Pro Evolution Soccer) merupakan game fenomenal dan memiliki sejarah panjang dan begitu digemari anak zaman sekarang. Game sepak bola ini selalu update tiap tahunnya dengan versi yang terus diperbaharui.

Penggemar sepak bola tentunya memiliki sebuah klub kebanggaan baik di dalam dan luar negeri, sehingga memainkan game ini bisa juga menyalurkan emosi fanatisme terhadap sebuah klub.

"Kalau main game bareng temen pilihannya PS3 atau PES aja di kamar kos," ujar ferdi (22) mahasiswa semester akhir di salah satu kampus swasta Jogja kepada brilio.net, Selasa (8/9).

Memainkan game yang satu ini lebih seru jika dimainkan oleh banyak teman dengan klub andalan masing-masing. Sistem permainannya pun bisa dibikin sendiri semacam kompetisi, kejuaraan dan sebagainya.

Memainkan game ini bersama teman terbilang sangat seru apalagi pendukung sebuah klub berbeda. Hal yang paling menyebalkan di saat kalah yaitu mendapat hukuman sesuai kesepakatan, seperti main sambil pakai helm, main sambil berdiri, dan banyak lagi yang lainnya.

Loading...

Mungkin game ini terdengar simpel dan biasa, tapi jangan heran dengan adanya game yang satu ini banyak kejadian konyol dan kenangan hangat bersama teman seperjuangan saat kuliah.

Tiap tahunnya, PES merilis update terbaru dan banyak mahasiswa yang menanti rilis resmi  oleh pihak Konami, Tentu, jika telah dirilis pecinta game sepakbola ini akan langsung mencari keabsahan dan mengupdate game terdahulunya.