Brilio.net - Kapanlagi Network (KLN) untuk pertama kalinya meluncurkan produk-produk dan inovasi terbaru hasil karya talenta kreatif KLN dalam perhelatan besar yang diberi nama KLN Content eXperience (CX), yang diadakan di Empirica SCBD, Jakarta, pada Rabu (2/9).

Pada gelaran ini, perusahaan teknologi terkemuka tersebut secara resmi meluncurkan tiga produk terbarunya, yaitu situs portal berita anak muda (generasi millenial) Brilio.net, InFeed, sebuah platform iklan terbaru, serta serial online #AnakArtis dan pergantian logo Kapanlagi.com.

Acara rilisan produk baru KLN ini sendiri dihadiri oleh Chief Marketing Officer (CMO) Kapanlagi Network, Ben Soebiakto, didampingi oleh CEO Brilio.net, Joe Wadakethalakal.

Joe mengatakan Brilio.net diharapkan sebagai tempat di mana KLN percaya setiap orang sesungguhnya memiliki cerita dalam perjalanan kehidupannya masing-masing. Nah dengan adanya Brilio.net, seiap orang bebas bercerita apapun, memberikan berbagai macam kisah hidupnya atau tentang apapun, lalu kemudian akan diceritakan kembali secara menarik.

Karena alasan inilah, Brilio.net sendiri menetapkan slogan "Stories worth Sharing", berbagi cerita yang telah terverifikasi dan tersusun dengan lebih menarik kepada netizen di Indonesia, serta menjadi rujukan mudah ketika mencari konten sosial terpercaya.

Selain Brilio.net, KLN juga ikut mengembangkan inovasi khusus bagi perusahaan serta pemasang iklan dengan platform baru yang diberi nama InFeed. InFeed sendiri adalah medium bagi klien-klien KLN untuk secara langsung menggunakan sistem automatisasi dalam membuat konten Native Advertising, sehingga dengan demikian InFeed bisa jadi satu-satunya cara terbaik untuk membantu brand berpromosi dengan menggunakan metode soft selling.

Nggak cuma itu, dalam ajang KLN CX 2015 ini, KLN juga meluncurkan logo baru Kapanlagi.com menggantikan logo lama yang ikonik dan telah digunakan sejak tahun-tahun awal peluncurannya serta program #AnakArtis: The New Royalty, sebuah serial daring (online) yang mengajak penonton untuk ikut merasakan kehidupan anak-anak selebriti papan atas Indonesia secara lebih dekat.

Episode  pertama Webseries: #AnakArtis ini sendiri akan premiere pada hari Rabu malam ini di www.anakartis.com. Kamu jangan sampai melewatkannya ya? Dijamin keren deh!