Brilio.net -  Jika kamu seorang yang gemar ikut komunitas tertentu, sudah pasti banyak foto bersama yang dilakukan oleh komunitas atau klub tersebut, untuk menunjukkan kedekatan dan membangun suasana kekeluargaan. Tak terkecuali komunitas otomotif mulai dari mobil hingga motor. Biasanya komunitas otomotif ini akan berkumpul di beberapa titik jalan dan mengobrol santai di pinggir jalan sambil menjejerkan motor-motornya.

Namun apa yang dilakukan klub motor ini sungguh diluar kewajaran klub-klub motor lain. Klub yang menamakan dirinya sebagai Super Motor Indonesia (SMI) Klaten rela menyelamkan 9 motor KLX ke dalam air demi foto yang kece dan keren.

Penelusuran brilio.net, Jumat (8/1), foto yang diunggah SMI Klaten melalui akun Facebooknya pada Kamis, (7/1) tersebut, merupakan foto yang diambil di wisata air Umbul Ponggok Klaten. Untuk diketahui bahwa wisata air Umbul Ponggok merupakan wisata air baru yang berada di kawasan Desa Ponggok Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah. Umbul Ponggok ini merupakan kolam besar dengan sumber mata air yang menyembur di tengah kolam membuat air ini sangat jernih.

Ingin beda, komunitas ini berfoto dalam air dengan motornya, wah, wah!

Ingin beda, komunitas ini berfoto dalam air dengan motornya, wah, wah! Wisatawan berfoto ria di dalam air.

Dengan biaya masuk yang relatif murah, sekitar Rp 5.000 dan air yang jernih membuat banyak orang mendatangi wahana wisata baru tersebut. Terlebih di lokasi tersebut terdapat jasa persewaan kamera underwater, dengan biaya Rp 100.000 yang bisa digunakan untuk berfoto ria di dalam air selama 1 jam.

Wah, keren sih tapi apa tidak rusak ya itu motor.