Brilio.net - Film yang ditunggu-tunggu bulan Desember ini, yakni Star Wars: The Force Awakens, menghadirkan berita baru yang cukup mencengangkan. Menjelang penayangannya di bioskop Tanah Air, sutradara film Star Wars: The Force Awakens, JJ Abrams membenarkan jika aktor Indonesia, Iko Uwais menjadi salah satu pemain di film tersebut.

Hal itu juga telah dikonfirmasi langsung oleh salah satu wartawan VOA untuk Indonesia di Amerika Serikat, yaitu Vivit Kavi. Abrams membenarkan Iko bermain dan memuji aktor The Raid itu.

Iko Uwais dipastikan bintangi Star Wars: The Force Awakens

foto: twitter.com/VivitKavi

"Just interviewed J.J Abrams. He confirmed that @iko_uwais is in star wars TFA, He said Iko and the people from The Raid, were amazing," tulis Vivit Kavi di akun twitternya @VivitKavi, yang dikutip brilio.net, Senin (7/12).

Meskipun begitu, kabar Iko menjadi pemain di film Star Wars: The Force Awakens dan akan berperan sebagai apa juga masih dirahasiakan oleh sang manajer, Evi Kala.

Jika Iko Uwais bermain di film tersebut, prediksinya nanti, Star Wars: The Force Awakens akan memiliki peluang pasar yang makin besar di Tanah Air. Mengapa demikian? Film itu tak hanya bakal ditonton pecinta Star Wars atau mereka yang ingin jadi bagian kehebohan global Star Wars. Seperti Fast and Furious 6 yang menghadirkan Joe Taslim, filmnya juga bakal kian ditunggu demi alasan nasionalisme, ingin melihat anak bangsa sendiri main film besar Hollywood.

Penasaran?