Brilio.net - Sebuah akun Clash of Clans (COC) bernama ANGARKEY RIKHI mengejutkan para pecinta game besutan Supercell itu. Bagaimana tidak, akun game tersebut bisa bermain sendiri meski pemiliknya dikabarkan sudah meninggal dunia.

Dikutip brilio.net dari forum COC, Senin (14/9), para gamer mencoba mengakses base akun tersebut. Ketika diakses, game akan menutup dengan sendirinya (forced closed). Menurut informasi yang beredar, pemilik akun yang juga tergabung dalam clan DENDAM77BERADIK itu konon sudah meninggal dunia.

Heboh! Pemilik game sudah meninggal, COC bisa main sendiri

Padahal, para builder akun itu masih bekerja layaknya sedang dimainkan oleh pemiliknya. Kejadian janggal itu sontak mengemparkan para gamer COC dan mereka ramai-ramai menjulukinya dengan sebutan "akun hantu".

Berdasarkan kesaksian sejumlah gamer COC, akun tersebut berasal dari negara tetangga, Malaysia. Akun "hantu" ANGARKEY RIKHI tersebut terbilang cukup berpengalaman dalam dunia COC dan sudah berada di Town Hall (TH) level 8. Menurut catatan, dia sukses memenangkan 49 war serta mengumpulkan trophy sebanyak 1.487.

Loading...

Berikut video aktivitas akun "hantu" ANGARKEY RIKHI.

RECOMMENDED BY EDITOR