Brilio.net - Lagi, kisah pencarian media sosial membuahkan hasil baru-baru ini. Seorang pensiunan yang kehilangan cincin spesial berukir dari seseorang yang dicintainya sebagai hadiah ulang tahun ke-70 kembali menemukannya berkat kebaikan hati seseorang.

Adalah Roxy Walsh, perempuan berbudi baik asal Australia, yang awalnya memposting pada akun Instagram pribadinya, @rockofrank setelah menemukan cincin tersebut di salah satu bar di Pulau Bali.

Cincin berukir dengan pesan "Sayang Joe, Selamat Ulang Tahun ke-70 2009, Love Jenny" dipasang di Instagram dengan tujuan ada orang yang merasa kehilangan menemukannya. Tak berselang lama, pencairan Joe dan Jenny menjadi viral di seluruh media sosial.

Akun Fanpage Facebook bertajuk Find Joe and Jenny diserbu ribuan netizen. Upaya mengembalikan cincin spesial kepada sang empunya akhirnya membuahkan hasil. Berkat tangan-tangan ringan netizen, Roxy mengabarkan bahwa dia sudah menemukan Joe dan Jenny.

"UPDATE: FOUNNND!!!! Sungguh tak dapat dipercaya, tapi kita sudah menemukan Joe dan Jenny!! Dan dia mengaku sangat bahagia bahwa cincin spesialnya ditemukan dan saya akan mengembalikannya.

Saya memastikan bahwa banyaknya foto yang kalian sebar menjadi sebuah akhir yang membahagiakan. Terima kasih semuanya, terutama kepada Fanpage Kids in Adelaide yang menjadi salah satu pihak pertama memulai upaya pencarian gila ini. Saya sangat senang! #‎findjoeandjenny" begitu pernyataan terakhir Roxy soal penemuannya.

Yang lebih spesial lagi, ternyata pemilik cincin tersebut tinggal tak jauh dari tempat tinggal Roxy di Gold Coast Australia. Wah, selamat ya....