Brilio.net - Kamu tahu serial TV Amerika Serikat berjudul The Walking Dead? Serial TV yang satu ini bercerita tentang sebuah kota yang tiba-tiba terkena virus dan orang-orang berubah menjadi zombie. Satu per satu orang yang digigit zombie juga berubah menjadi zombie. Nah, serial TV tersebut punya banyak banget penggemar. Salah satunya adalah Damon Perry, seorang pria dari New Mexico, AS.

Saking ngefansnya terhadap Walking Dead, Damon Perry ketakutan dan mengira tetangganya yang bernama Christopher Paquin berubah menjadi zombie. Damon pun memukuli tetangganya tersebut dengan menggunakan microwave dan gitar hingga tewas.

 

Gara-gara serial 'The Walking Dead' pria ini bunuh tetangganya,tragis!


Seperti yang telah dilansir brilio.net dari buzzfeed, Rabu (28/10), polisi menerima laporan dari para penduduk setempat mengenai seorang pria yang berlarian di sebuah kompleks gedung apartemen sambil membawa pisau.

Sebelum insiden tersebut terjadi, Damon dan Christopher minum alkohol sambil menonton 'The Walking Dead' bersama. Mabuk, Damon pun merasa sang sahabat tengah dalam tahap awal mengubah dirinya menjadi seorang zombie dan berusaha menggigitnya. Saat ini Damon pun ditahan di Cibola County Detention Center dan dikenai pasal pembunuhan.