Brilio.net - Siapapun tahu kentut itu pasti bau. Namun bau tersebut biasanya hanya terjadi sesaat dan segera dilupakan oleh orang begitu saja karena memang yang namanya kentut adalah sesuatu yang wajar, bukan suatu tindak kriminal.

Namun hal ini tidak terjadi pada seorang pria bernama Rich Clem. Dia dipecat secara tiba-tiba oleh bosnya di perusahaan daging Trenton, New Jersey, Amerika Serikat. Alasannya pun sepele karena kentut Rich yang sangat busuk baunya dan menyebar ke seluruh kantor.

Dikutip dari Metro, Senin (5/10), Istri Rich, Louann Clem yang juga bekerja di sana merasa tidak terima dengan pemecatan yang terkesan sepihak ini. Dia kemudian menggugat perusahaan daging tersebut karena dinilai tidak adil terhadap karyawannya.

Sementara itu pihak perusahaan, Thomas Dolan mengatakan bahwa bau kentut Rich sudah tidak bisa ditolerir lagi. Pasalnya bau tersebut menyebar ke kantor dan membuat tidak nyaman karyawan maupun investor lainnya. Belum lagi bau kentut itu ditakutkan akan menyerang produksi dagingnya.

Menurut dokter, Rich menderita penyakit lambung dan baru saja dioperasi. Efek samping dari operasi tersebut adalah diare dan seringnya keluar gas. Hingga saat ini kasus perseteruan ini masih ditangani oleh pengadilan Amerika Serikat.