Brilio.net - Setiap musim libur tiba, film Baby’s Day Out pasti diputar di televisi. Kamu pasti hafal di luar kepala jalan ceritanya, kan? Film yang dirilis sejak tahun 1994 ini mengisahkan bayi laki-laki dari keluarga konglomerat New York yang diculik oleh tiga orang pria, tapi setiap usaha mereka selalu gagal karena si bayi terlalu cerdik.

Melihat aksi bayi itu rasanya gemas banget, kan? Sedikit memutar kembali ingatanmu tentang film ini, coba deh, cek video berikut:


Tahukah kamu, ternyata bayi lucu tersebut diperankan oleh dua bayi yang memang saudara kembar? Mereka adalah Adam Robert Worton dan Jacob Joseph Worton.

Dikutip brilio.net dari Miss Malini, Rabu (23/12), berikut gantengnya si kembar Worton pemeran Baby Bink sekarang ini?

Gantengnya pemeran bayi menggemaskan dalam film Baby's Day Out foto: Baby Bink diperankan Adam Robert Worton (missmalini.com)

Gantengnya pemeran bayi menggemaskan dalam film Baby's Day Out foto: Baby Bink diperankan Jacob Joseph Worton (missmalini.com)

Walaupun foto diambil pada tahun 2013, pasti beda tipis gantengnya mereka dengan saat ini. Jadi, gimana? Masih gemas sama mereka atau malah klepek-klepek pengen jadi pacarnya?