Brilio.net - Libur panjang Natal dan Tahun Baru banyak dimanfaatkan untuk berwisata ke kota-kota yang memiliki banyak tempat wisata. Salah satu kota yang masuk dalam kategori tersebut tentu saja Yogyakarta. Salah satu yang paling ikonik dari Jogja tentu saja Jalan Malioboro yang terkenal dengan wisata belanjanya.

Rasanya, jarang yang nggak tahu jalan legendaris ini, tapi jarang bukan berarti nggak ada. Foto seorang wanita yang tidak disebutkan namanya yang viral di media sosial, Kamis (31/12) ini contohnya. Ia "gagal paham" membedakan Candi Borobudur, yang sama-sama sangat terkenal, dengan Jalan Malioboro. Tak ayal, dirinya jadi bahan guyonan netizen.

"Kurang Aqua iki mbak'e. (Kurang Aqua ini mbaknya)," begitu caption seorang pengguna Facebook yang memposting di grup Komunitas Kota Jogja. Beberapa lainnya langsung mengomentari foto tersebut dengan komentar-komentar lucu. "Gagal faham lur," tulis salah seorang netizen. Dan yang paling mengocok perut ketika ada yang berkomentar ngocol, "Ngawur banget, seko pemandangan mburi (dari pemandangan belakang), jelas banget nek kui (kalau itu) gua pindul wkwkwkwk".

Yah, bisa saja mbaknya sedang bercanda. Asal tahu saja, cewek dengan selera humor tinggi itu layak dipacari lho.