Brilio.net - Seorang gadis berusia 18 tahun mengalami kesurupan setelah bermain aplikasi Ouija, permainan papan pemanggil arwah melalui perangkat ponselnya. Saat kerasukan, gadis asal Lima, Peru itu terus meneriakkan "666" dan "let me go, let me go (biarkan aku pergi)."

Berdasarkan keterangan saksi mata, Patricia Quispe bermain Ouija bersama teman-temannya melalui ponselnya untuk mengundang arwah. Namun ketika dia pulang ke rumah, kondisi Patricia terlihat kurang sehat.

Dia juga mengalami muntah-muntah dan suaranya berubah menjadi serak. Patricia kemudian dibawa orangtuanya ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

Gadis ini kesurupan usai main game pemanggil arwah di HP-nya, waduh!

Namun sesampainya di rumah lagi, Patricia malah tak henti-hentinya berteriak keras. "Tolong ambilkan HP-ku," dan "Ma, dokter nggak tau apa-apa. Antarkan aku pulang." Dibutuhkan waktu satu setengah jam untuk menenangkan Patricia karena dia terus memberontak sambil berteriak-teriak.

Loading...

Menurut media lokal yang dilansir brilio.net dari mirror, Rabu (7/10), gadis malang itu mengalami kerasukan arwah jahat akibat memainkan permainan papan Ouija. Waduh! Menurut kamu gimana?

Berikut videonya:

RECOMMENDED BY EDITOR