Brilio.net - Ada-ada saja postingan Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Walikota muda ini bisa dibilang pemimpin paling gaul di Indonesia. Dia kerap menggunakan media  seperti Facebook, Twitter, dan Instagram untuk berinteraksi dengan masyarakat. Bukan melulu soal serius, kadang Kang Emil, sapaan akrabnya, nggak jaim mengunggah foto lucu yang bikin ngakak.

Senin (19/10) lalu contohnya, melalui akun Instagramnya @ridwankamil mengunggah foto dirinya bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Tito Karnavian dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat konferensi pers menjelang final Piala Presiden beberapa waktu lalu.

Pose ketiga pemimpin institusi yang berbeda itu ternyata sangat lucu dan bisa mewakili tiga kalimat yang sedang hits belakangan ini. Dengan santai Kang Emil menulis caption "Urutan nama pose, dari kiri ke kanan : "pusing pala berbi", "curhat maksimal" dan "hmm sudah kuduga."

Foto unggahan Ridwan Kamil ini bikin ngakak



Sontak, para pengikutnya pun memuji selera humor Kang Emil tersebut. "Ahahaha captionnyaa," tulis Anjar777, "Lucu bgt sih bapak....ak mau d candung atuh @ridwankamil," nenda_neon menimpali.