Brilio.net - Namanya pernikahan pasti semua orang inginnya sekali seumur hidup. Oleh karena itu, segala persiapan pernikahan mulai dari foto pre wedding hingga resepsi disiapkan sebaik dan seunik mungkin supaya bisa dikenang hingga masa tua.

Pasangan ini juga sepertinya tidak ingin pernikahannya menjadi biasa-biasa saja. Mereka membuat foto pre wedding dengan konsep yang sangat unik dan susah dinalar orang lain. Mereka menjadi topik hangat di kalangan netizen China setelah melakukan foto pre wedding dengan konsep melayang di jalanan, hanya bertumpu pada badan bis.

Dikutip brilio.net dari CCTVNews, Jumat (16/10), terlihat sang wanita duduk di jendela bis dengan seluruh badan keluar. Sedangkan yang membuat semua orang tercengang adalah sang pria yang bisa melayang di udara, hanya menempelkan tangannya saja di jendela bis. Bagaimana bisa?

Foto pasangan ini bikin heboh, kira-kira trik sulap atau editan foto?

Foto di atas tentu saja kemudian menjadi perdebatan di kalangan netizen. Banyak yang mengira hanya editan namun juga ada yang bilang menggunakan trik yang biasanya digunakan oleh para pesulap.

"Kalau menurutku tangan kanan si pria sebenarnya tersembunyi di dalam kaosnya, sedangkan yang memegang jendela merupakan tangan palsu yang digunakan dia untuk bertumpu agar bisa melayang," komentar salah seorang netizen.

Foto pasangan ini bikin heboh, kira-kira trik sulap atau editan foto?

Namun beberapa media China kemudian memberitakan bahwa foto tersebut bukanlah foto pre wedding sebenarnya. Menurutnya itu hanyalah penampilan salah satu mahasiswa kesenian untuk menunjukkan cinta sejati itu benar-benar ada tak tergantung uang.

Nah, kalau menurutmu bagaimana?