Brilio.net - Sebuah foto mobil polisi yang tertangkap kamera saat sedang menurunkan seorang gadis berbusana hot pants mengejutkan para pengguna media sosial. Bagaimana tidak, mobil jenis sedan tersebut memang sekilas persis mobil polisi resmi, dengan stiker polisi di belakang mobil, nomor telepon darurat dan tak lupa lampu sirine biru yang menempel di atap mobil.

Tidak dijelaskan dengan rinci di mana kejadian tersebut berlangsung, namun foto-foto tersebut memang memicu netizen untuk berspekulasi ke arah yang tabu. Penelusuran brilio.net pada Senin, (7/12) foto tersebut mulai ramai dibagikan netizen saat salah satu akun Facebook mengunggahnya di grup jual beli di wilayah Yogyakarta pada Minggu (6/12). Sayangnya unggahan foto tersebut sudah dihapus dari grup karena dianggap tidak sesuai dengan standar yang berlaku dalam grup jual beli tersebut.

Foto mobil polisi turunkan gadis seksi di jalan sepi hebohkan netizen
Mobil polisi saat menurunkan gadis.

Terlepas foto itu merupakan polisi resmi atau bukan, foto-foto tersebut telah memicu perbincangan di grup-grup media sosial. Beberapa menyarankan untuk tidak terlalu jauh berspekulasi namun beberapa mengomentari foto tersebut dengan blak-blakan. Apakah ini ‎fake police car yang menyaingin ‎fake taxi atau benar-benar aksi oknum polisi? Belum ada yang bisa menjelaskannya.

"Jangan kejauhan, baru liat foto saja sudah buat kesimpulan. Kita kan belum tau apa yang sebenarnya terjadi," ujar akun Triadi Wiguna.

"Kalau tumpangan, kok berhentinya di tempat sepi. Harusnya di depan rumah atau paling tidak di depan gang gitu," imbuh akun Hari Harianja mencurigai.

"Mungkin ini cuma nganterin orang yang tersesat dengan cuma-cuma atau nganterin cabe pulang pagi," timpal akun Bintang Satriani.