Brilio.net - Instagram sejatinya tempat mengunggah foto-foto untuk sekadar have fun. Tapi berbeda dengan Anindya Bakrie, anak Ketua Partai Golkar Aburizal Bakrie ini. Niatnya mengunggah foto liburan di Ungaran, Jawa Tengah, justru dihujani cemoohan netizen yang diduga mantan karyawannya. Ada apa gerangan?

Usut punya usut, mereka menuntut kewajiban Anindya untuk membayar pesangon dan hak-hak karyawan. Mereka menilai daripada digunakan untuk liburan, uang yang digunakan Anindya bisa untuk menyicil tunggakan tersebut.

"Lebih bagus lagi kalau selesaikan dulu hutang cicilan ke ratusan ex karyawan btel Pak. Udah kesepakatan dan formula nggak jelas, dicicil 12X, eh cicilan ke 2 udah ngemplang, ckckck," tulis akun Kiki seperti dikutip brilio.net dari Instagram Anindya, Senin (21/3).

Anindya Bakrie © 2016 brilio.net

Tak hanya itu, rekannya yang lain ikut menimpali. Mereka mengaku menunggu dan mengharapkan pelunasan pembayaran pesangon secepatnya.

Loading...

"Enak banged sih Pak @anindyabakrie bisa jalan2 terus. Kita yang Ex karyawan Bakrie masih pusing harus nutupin dapur, karena cicilan belum meluncur, yang belum pada kerja sesudah di PHK pada nggak bisa makan, ngutang sana-sini buat makan dan kebutuhan hidup, cuma disuruh sabar-sabar ajah," tulis akun Monche.

Tidak hanya mereka berdua, ada banyak netizen lain yang turut menghujat foto Anindya Bakrie. Namun, sejauh ini tidak ada komentar yang direspon olehnya.

RECOMMENDED BY EDITOR