Brilio.net - Variasi fitur reaksi pada tombol 'Like' media sosial Facebook sudah tersedia sejak akhir Februari lalu. Fasilitas itu terdiri dari Love, Haha, Wow, Sad atau Angry, selain berupa simbol jempol itu sendiri. Nah, kini kamu bisa menikmati tampilan lain lagi seperti Pokemon, Justin Trudeau, wajah rage, atau Donald Trump yang dibuat oleh Rodney Folz.

Caranya simpel, kamu hanya perlu menginstalnya melalui laman ini jika memakai google chrome:https://chrome.google.com/webstore/detail/reaction-packs-for-facebo/djcfkadjljnkkbojdgocopcbdbnmpcan/?awc=5463_1457324498_072ef5112be169bde8b4794e169d4f11&utm_medium=Affiliate&utm_campaign=Awin&utm_source=http://www.independent.co.uk/&source=201309 atau jika menggunakan Mozilla pakai laman ini:https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/reaction-packs-for-facebook/.

Fitur 'Like' di Facebook kini bisa munculkan wajah Donald Trump, wow!

 

Fitur 'Like' di Facebook kini bisa munculkan wajah Donald Trump, wow!

Sementara untuk memilih varian wajah, kamu hanya perlu membuka laman Reaction Packs berikut http://www.reactionpacks.com/. Di fasilitas ini semua jenis reaksi masih sama berupa Love, Haha, Wow, Sad atau Angry, cuma tampilan wajah yang berbeda.

Perlu diketahui, jika temanmu belum menginstal reactions pack for facebook ini, maka tampilannya adalah default yang disediakan Facebook. Selamat mencoba ya Guys.