Brilio.net - Enno Lerian, mantan penyanyi cilik era 90an dikabarkan telah melahirkan anak ketiganya. Kabar ini pertama kali berembus di media sosial Instagram lewat akun @lambe_turah.

Dalam postingan tersebut, seorang teman Enno tampak memposting ucapan selamat kepada penyanyi Si Nyamuk Nakal lewat akun Path. "Congrats bebino sayang.. Babynya emess," tulis akun bernama Citra, seperti dikutip brilio.net, Rabu (21/9).

enno lerian melahirkan anak ketiga © 2016 instagram.com

Di postingan itu juga terlihat Enno bersama dua orang temannya. Salah satu dari mereka tampak sedang menggendong bayi. Benarkah itu anak Enno?

Sebelumnya, beberapa hari yang lalu Enno memang pernah memposting foto dirinya sedang terbaring di rumah sakit. Lewat akun Instagramnya, ia curhat setelah terpaksa harus dirawat di RS setelah air ketubannya pecah.

enno lerian melahirkan anak ketiga © 2016 instagram.com

"Selamat pagi, enggak, saya gak lagi sakit kok, cuma harus bedrest dan jadi patung dirumah sakit karena kemarin air ketubannya pecah sedangkan perkiraan melahirkan masih sekitar 2 minggu lagi.. Kenapa harus bedrest dan jadi patung?? Menghindari si air ketuban yang terus keluar dan merembes.. Doain aja semua lancar sampai waktunya melahirkan yaa, ibu ibu disini ada yang pernah punya pengalaman yang sama dengan saya??? Sharing dong biar ada temennya," tulis Enno.