Brilio.net - Pasangan suami istri Gading Marten-Gisella Anastasya dini hari tadi diberitakan diamankan petugas BNN. Kabar tersebut pun langsung ramai hingga pagi ini.

Dipantau brilio.net baik Gading maupun Gisel akhirnya membuat klarifikasi atas kabar kurang mengenakkan ini.

"Ni die nih!!!! Udah gw duga judul2 kaya begini bakal keluar... Diamankan seolah2 ditahan... bangke emang!!! kejadian nya gmana ditulisnya gmana... nyari duit ga gitu2 amat bosss..... td saya sama temen2 ke kemang nonton live band dan ada pemeriksaan dr BNN pas kita mau pulang..saya lgs mau di test urine.. dan hasilnya NEGATIF!!!! Kenapa nulis beginian kalo dia ga tau kejadian persisnya kaya apa.... dr awal saya ga mau difoto2 krn tau bakalan ada headline2 jail kaya gini....selain headline beritanya kok juga ga tepat!!! Mudah2an ada itikad baik dr tribun news utk menghubungi saya dan mnegklarifikasi kejadian ya sehingga beritanya bisa diluruskan!!! Sensitif ni coyy berita beginiaaann...." tulis papa Gempita Noura Marten di akun Instagram pribadinya.

Senada dengan sang suami, Gisel pun langsung mengunggah video dirinya bersama Gading. Dalam video singkat ini, Gisel menjelaskan kronologi yang terjadi malam tadi.

"Barusan balik dari tmpt dengerin band biasanya, hr ini ada razia gabunga dr BNN.. kita sih baik2 aja.. sdh smpe rmh dengan selamat. cmn td smpt bete krn wartawan foto2in banyak bgt, dgn asumsi dr kita bahwa itu pasti akn dipergunakan dengan kurang tepat d berita2 online (yg kita tau bgt kadang suka nulis hal2 yg bikin masyarakat tertarik dengan permainan kata katanya..) aku tau resiko pekerjaan ini, selama ini gak pernah masalah kl mau diberitain apa apa jg.. cmn kl sdh menyangkut masalah ini ak ga bs tinggal diam.. krn salah sedikit akan salah persepsi. barusan ada penulisan berita yg menurutku tidak mencerminkan kondisi sebenarnya mangkanya ak angkat bicara.. semoga yg nulis bisa lbh bijak lg ya kedepannya.. makasi.. nite.." tulisnya.

 

A video posted by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Langkah keduanya dinilai bijak dan banyak mendapat pujian netizen. Sebelum berita memburuk, keduanya pun langsung meluruskan kejadian yang sebenarnya.

"Mama isell yatau lah berita di indo skrg pada gimana hahaha. Bagus mama isel lgsg gercep klarifikasi," komentar netizen bernama Astuti96.

"Kebanyakan Media sekarang seperti sinetron..semua dibuat buat...jd kita harusnya bisa lebih smart..jangan mau dibodohi oleh media media yang tidak bertanggung jawab," tulis akun bernama @flovecha

"orang-orang yg cerdas pasti akan menerima berita dgn cerdas juga kok, ga mudah percaya dari satu sumber. tenang aja ka @gisel_la .GBU G fam", komentar @dndpspdara.