Brilio.net - Setiap orang pasti memiliki kecenderungan terhadap sesuatu sesuai karakternya.  Termasuk kesukaan terhadap model dekorasi dapur. Apakah kamu juga?

Seorang desainer interior, Bindya Chhabria, mengatakan, "Seorang ahli dekorasi rumah hanya bisa bekerja menghias dinding dapur. Hanya pemiliknyalah yang dapat membuatnya tampak hangat dan mengundang orang lain datang."

Dilansir brilio.net dari The Times of India, Senin (28/9), ada empat model dapur yang sesuai karakter kamu. Cek, yuk!

1. Model dapur tradisional

Desain dapur ini sesuai dengan karakter, kamu pilih yang mana?

Loading...

Cerah dan berkilau adalah ciri khas dapur tradisional. Warna netral yang hangat dengan lemari pintu terstruktur rapi dan segala perabotannya mencerminkan kepribadian yang hangat, baik, dan mudah sekali akrab dengan orang lain.

Dapur tradisional ini dicirikan pula dengan sentuhan antik. Tempatnya luas dan banyak ventilasi. Namun begitu, semua barang-barangnya tersusun rapi.

2. Model dapur cottage

Desain dapur ini sesuai dengan karakter, kamu pilih yang mana?

Dapur model ini memiliki pesona tersendiri. Dapur cottage dibangun untuk kenyamanan dengan fitur yang membantumu ringan dalam melakukan aktivitas harian, dan juga membawa nuansa kesegaran udara di dalamnya.

Namun juga ada unsur kehangatan dalam gaya dapur satu ini. Pasalnya, masih ada sentuhan model lawas untuk dapur ini. Misalnya saja sentuhan tanah atau batu bata untuk lantainya. Bisa jadi untuk dindingnya juga dihiasi nuansa down to earth atau pedesaan.

3. Model dapur urban

Desain dapur ini sesuai dengan karakter, kamu pilih yang mana?

Model daput urban atau perkotaan ini identik dengan sesuatu yang fungsional dan serbaguna. Wastafel dari stainless steel dan bangku utilitarian menunjukkan kecanggihan dapur ini. Selain itu, banyak barang-barangnya yang bertenaga listrik.

Sayangnya, perabotan dapur unik tak cocok ditaruh di sini. Sebab nuansa dapur ini adalah mewah. Dapur ini sangat mendukung kehidupan orang perkotaan yang serba cepat dan efektif. Dengan begitu mereka bisa membuat makanan lebih cepat, mudah, dan praktis dengan segala peralatan yang ada.

4. Model dapur mediteranian

Desain dapur ini sesuai dengan karakter, kamu pilih yang mana?

Karakteristik dapur ini adalah warnanya, termasuk segala perabotan dapurnya. Misalnya saja meja dan kursi makan dari kayu berpelitur, kabin menyimpan makanan berwarna hijau, meja masak dari keramik warna putih tulang, dan sebagainya. Dengan banyaknya warna, bukan hanya memberikan kesan ceria, tapi juga santai dan nyaman.

Jadi, kamu lebih suka yang mana? Selamat berkreasi!

RECOMMENDED BY EDITOR