Brilio.net - Kamu pasti ingat Derby Romero, artis yang namanya melejit dari film Petualang Sherina. Derby Romero kini sudah 25 tahun dan masih eksis di dunia entertainment.  Memiliki paras tampan bahkan membuatnya tak pernah terlalu lama menjomblo.

Paling tidak selama 10 tahun terakhir Derby selalu memiliki pacar dan jarang jomblo dalam waktu yang lama.

Nggak percaya? berikut ini 5 artis cantik yang pernah jatuh ke pelukan pelantun tembang "Gelora Asmara" seperti yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (5/4):

1. Inggrid Pangalila

mantan derby © 2016 brilio.net

foto: istimewa

Inggrid Pangalila yang juga merupakan kakak dari artis Rendy Pangalila pernah menjalin asmara dengan Derby selama 3 tahun. Pasangan beda usia ini menjalin hubungan pacaran sekitar tahun 2006 dan berakhir di 2009. Sayangnya, perpisahan mereka dikabarkan karena munculnya pihak ketiga di antara keduanya.

2. Dinda Kanya Dewi

mantan derby © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi

Nggak bosan menjalin hubungan asmara dengan wanita yang lebih tua, selepas putus dari Inggrid Derby pun langsung menggandeng Dinda Kanya Dewi. Hubungan keduanya pun terlihat romantis bahkan sangat terbuka dengan media. Sayangnya, hubungan keduanya hanya bertahan selama 1 tahun. Sekitar akhir tahun 2010 Dinda dan Derby memutuskan berpisah dan lagi-lagi, keretakan hubungan mereka dikabarkan karena Derby berselingkuh. Namun, Dinda secara tegas menampik kabar tersebut.  


3. Gita Gutawa

mantan derby © 2016 brilio.net foto: kapanlagi


Putus dengan Dinda Kanya Dewi, Derby pun dikabarkan dekat dengan rekan sesama penyanyinya Gita Gutawa. Derby dan Gita pun sering terlihat mesra bersama. Meski keduanya mengaku bahwa kedekatan mereka hanya sebatas hubungan kerja, Karena memang saat itu Derby dan Gita sedang terlibat dalam proses penggarapan sebuah film berjudul Love In Perth. Bahkan Derby dan Gita juga terlibat dalam penggarapan soundtrack film tersebut.

4. Febby Ristanti

mantan derby © 2016 brilio.net



Putus dari Gita Gutawa, Derby pun kembali menjalin hubungan asmara dengan Febby Ranstanty yang merupakan aktris dan juga personil girlband Blink. Bahkan hubungan yang dirajut sejak tahun 2012 lalu ini bertahan cukup lama. Sayangnya, pada akhir 2015 lalu keduanya sudah dikabarkan tak lagi bersama.

5. Claudia Adinda

mantan derby © 2016 brilio.net



Tak butuh waktu lama bagi Derby untuk kembali menemukan pendamping. Baru-baru ini saja, Derby sudah dikabarkan memiliki pacar baru lagi. kali ini tidak dari kalangan artis namun merupakan model sekaligus fashion desainer, Claudia Adinda. meskipun baru-baru saja menjalin hubungan dan belum lama putus dari Febby, Derby cuek saja mengakui pacar barunya. Bahkan Derby pun sudah kerap memasang foto mesra keduanya di akun media sosial miliknya.